07:00 . 6 Masalah Makan pada Balita dan Cara Mengatasinya   |   22:00 . Alhamdulillah...! 14 Orang Positif Covid-19 di Bojonegoro Sembuh   |   21:00 . Beginilah Asyiknya Memancing di Waduk Pacal   |   20:00 . 10 Ha Hutan di Dander Terbakar, ini yang Dilakukan Petugas Damkar   |   19:00 . Disdik Siapkan 7 SMP Sebagai Pilot Project Pembelajaran Daring   |   18:00 . Masuki Ajaran Baru, Penjualan Alat Tulis Menurun   |   17:00 . Patuhi SKB 4 Menteri, Matsama di Lingkungan Kemenag Dilakukan Secara Daring   |   16:00 . Diduga Korsleting Listrik, Rumah Janda di Desa Purwoasri Terbakar   |   15:00 . 2 Pelajar Papua di Bojonegoro Rapid Test di Urkes Polres Sebelum Pulang Kampung   |   14:00 . Di Lokasi TMMD Imbangan Kodim Bojonegoro, Disdag Gelar Pasar Murah   |   13:00 . Bersama Pertamina Kampung Tangguh Jagir Terus Lawan Pandemi   |   12:00 . Harga Daging Ayam Broiler Turun, Ayam Kampung Terpantau Naik   |   11:00 . Penjual Arang dan Tusuk Sate Mulai Menjamur di Pasar   |   07:00 . 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Menjalin Hubungan dengan Pria Lebih Tua   |   22:00 . Tak Ada Tambahan, Masih ada 105 Positif Covid-19   |  
Tue, 14 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 23 October 2019 14:00

Tempat Hiburan Tak Berizin?

Disegel, Pemkab Minta Tutup Sementara

Disegel, Pemkab Minta Tutup Sementara

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menyegel tempat hiburan tak berizin untuk ditutup sementara sampai proses perizinan selesai. Hal itu sebagai tindak lanjut pasca operasi tempat hiburan yang dipimpin langsung, Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah dan Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, Selasa (22/10/2019) malam.

Beberapa petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP, Dishub, termasuk Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bojonegoro, Helmy Elisabeth, Plt Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bojonegoro, Gunardi dan kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro, Nurul Azizah mendatangi dua tempat hiburan di Jalan Veteran Bojonegoro, Rabu (23/10/2019).

Pemasangan benner penyegelan diawali dari Getz cafe & Karaoke, dilanjutkan ke Pazia Hotel & Karaoke. "Ada lima yang tidak berijin, sementara ini dua yang kita segel untuk ditertibkan," kata Plt DPMPTSP Kabupaten Bojonegoro, Gunardi, usai penyegelan.

Dalam benner yang ditempel bertuliskan operasional kegiatan industri / usaha hiburan ini DIBERHENTIKAN SEMENTARA, karena belum dilengkapi perijinan yang dipersyaratkan dalam peraturan Bupati Bojonegoro nomor 32 tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Perijinan dan Non Perijinan.

Menurut Gunardi, yang ditutup tempat hiburan malam dan karaoke, setidaknya ada sekitar lima lokasi dan nanti akan bertahap. "Proses penyegelan diberhentikan sementara ini, diberlakukan sampai adanya izin," ujarnya kepada blokBojonegoro.com.

Ditambahkan, belum adanya izin tersebut para pemilik usaha sudah berupaya mengurus izinnya, tetapi belum ada progresnya. "Perizinannya masih diurus, cuma proses sewa dengan pemilik bangunan belum clear di internal," pungkasnya. [zid/lis]

Tag : Izin, Pazia, segel


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 12 July 2020 14:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya!

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya! Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat