Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lelang Jabatan Sekda Bojonegoro

Sekda Bojonegoro Ditetapkan 28 Oktober 2019 Mendatang

blokbojonegoro.com | Wednesday, 23 October 2019 09:00

Sekda Bojonegoro Ditetapkan 28 Oktober 2019 Mendatang

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com- Ketiga nama calon peserta lelang Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro, saat ini sudah diketahui dan diumumkan, Senin (21/10/2019) lalu.

Nama-nama tersebut sudah dikirimkan ke Gubernur Jawa Timur. Walaupun begitu, Penetapan Sekda Bojonegoro itu, bisa diketahui saat pelantikan pada tanggal 28 Oktober 2019 nanti.

"Penetapan Sekda Bojonegoro bakal diketahui tanggal 28 Oktober 2019 nanti," kata Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro, M. Aan Syahbana.

Aan mengaku pihaknya tidak mengetahui siapa yang bakal jadi Sekda Bojonegoro definitif nantinya. Pihaknya hanya menjalankan aturannya, namun persetujuan penetapan itu dari Gubernur Jawa Timur.

"Dilihat saja tanggal 28 Oktober 2019 nanti," cakapnya Kepada blokBojonegoro.com.

Terpisah, Ketua Pansel Lelang Jabatan Sekda Bojonegoro, Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno, mengatakan pihaknya hanyalah berwenang menjalankan tahapan-tahapan dalam pengisian Sekda Bojonegoro, meski begitu, pihaknya mengakui semua punya peluang untuk jadi Sekda Bojonegoro.

"Siapapun yang terpilih nanti, itu semua merupakan Putra-Putri terbaik bagi Kabupaten Bojonegoro," tandasnya.

Pada Senin (21/10/2019) lalu, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro, telah mengumumkan secara resmi hasil test kelayakan ketiga calon lelang Jabatan Sekda Bojonegoro terbaik.

Dari keempat kandidat lelang jabatan Sekda Bojonegoro yang lolos yaitu Nurul Azizah, Andik Soejardwo dan Hanafi. Nantinya dari ketiga Calon itu bakal dipilih satu untuk menjabat Sekda Bojonegoro, definitif.[saf/ito]

Tag : Lelang, jabatan, sekda



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini