07:00 . Anak Balita Sangat Pendiam, Kenapa Ya?   |   17:00 . Silaturahim IHM NU Kecamatan Kanor, Dihadiri 10.000 Anggota   |   16:00 . Dinas Perdagangan Wacanakan Pembuatan Kartu Penerima Elpiji Bersubsidi   |   15:00 . Kurangi Risiko Longsor, Kodim Dan Pemkab Tanam Rumput Vetiver   |   12:00 . Harga Bawang Putih Merangkak Naik, Cabai Berangsur Turun   |   11:00 . Sumur KWG-PWA1 Ditargetkan Produksi 150 Barrel Minyak Per Hari   |   10:00 . Pertamina EP Syukuran Tajak Sumur KWG PWA-1 di Trembes   |   09:00 . Intip Cerita Pemuda Bojonegoro Buat Sepeda Listrik   |   08:00 . Pertamina Group Jadi Mitra Terbaik PWI Tuban   |   07:00 . Anak Balita Tidak Mau Tidur Siang, Orang Tua Harus Bagaimana?   |   17:00 . TNI Bojonegoro Bekali Siswa SMKN Kasiman Kedisiplinan dan Wasbang   |   15:00 . Mengasyikan Anak-Anak TK Ini Bermain Sambil Belajar Budidaya Ikan   |   14:00 . Kemenag Ajukan Pembuatan Visa Jemaah Haji ke Surabaya   |   13:00 . Begini Tanggapan Warga Terkait Sensus Penduduk Online 2020   |   12:00 . Ada 10 Kasus Kekerasan Anak dan Perempuan di Bojonegoro   |  
Fri, 28 February 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 27 October 2019 20:00

Lini Depan Persibo Bojonegoro Tumpul Tanpa Mariono

Lini Depan Persibo Bojonegoro Tumpul Tanpa Mariono

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Absennya striker utama Persibo, Mariono, ditengarai menjadi salah satu penyebab imbangnya laga Persibo kontra PSM Kota Madiun. Pertandingan yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (27/10/2019) ini berakhir dengan skor sama kuat, yaitu 0-0.

Penyerang asal Ngawi itu mendapat akumulasi kartu saat Persibo menahan imbang tuan rumah Putra Sinar Giri dengan skor 1-1, Sabtu (19/10/2019) lalu. Mariono juga sempat absen saat Persibo bertamu ke Nganjuk Ladang pada laga perdana putaran ke dua grup A Liga 3 Jawa Timur 2019.

Melihat statistik pertandingan, sebenarnya Persibo Bojonegoro lebih unggul dari PSM Madiun. Namun, belum beruntungnya Persibo menjadikan beberapa peluang yang seharusnya menjadi sebuah gol, gagal dimaksimalkan dengan baik.

Pelatih Persibo Bojonegoro, Muhammad Nadhief juga menyampaikan hal yang serupa. Bahwa absenya Mariono menjadikan ujung tombak Persibo menjadi tumpul.

Pria yang akrab disapa Andik Robot tersebut juga sedikit heran, ketika Persibo dalam kondisi genting Mariono selalu absen bertanding, seperti halnya melawan Nganjuk Ladang dan PSM Madiun hari ini.

"Saya juga sempat berbicara dalam hati, kenapa disetiap pertandingan yang genting kamu kok selalu absen'," ujar Andik Robot.

Absennya Mariono bersama dua pemain lainya sebenarnya sudah diantisipasi sebelumnya. Namun, belum menemukanya sosok striker pengganti Mariono menjadi salah satu sulitnya lini depan Persibo membobol gawang PSM.

Sementara itu, Direktur Teknik PSM Kota Madiun, Yon Kustiyono mengungkapkan bahwa pada pertandingan melawan Persibo PSM tidak mempunyai kepentingan apapun. Jika Persibo menang, berarti memang menang dengan sendirinya dan jika PSM kalah, maka kalah dengan sendirinya.

Terkait hasil ini, sebenarnya ia sedikit tidak menyangka. Namun, yang menjadi kekuatan PSM menahan imbang Persibo adalah terletak pada motivasi para pemain PSM Madiun yang notabenya adalah pemain cadang.

"Di sini kita tidak ada kepentingan apapun, yang menjadikan anak-anak bisa menahan imbang Persibo karena mereka mempunyai motivasi yang kuat," imbuhnya kepada blokBojonegoro.com.[din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat