Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lini Depan Persibo Bojonegoro Tumpul Tanpa Mariono

blokbojonegoro.com | Sunday, 27 October 2019 20:00

Lini Depan Persibo Bojonegoro Tumpul Tanpa Mariono

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Absennya striker utama Persibo, Mariono, ditengarai menjadi salah satu penyebab imbangnya laga Persibo kontra PSM Kota Madiun. Pertandingan yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (27/10/2019) ini berakhir dengan skor sama kuat, yaitu 0-0.

Penyerang asal Ngawi itu mendapat akumulasi kartu saat Persibo menahan imbang tuan rumah Putra Sinar Giri dengan skor 1-1, Sabtu (19/10/2019) lalu. Mariono juga sempat absen saat Persibo bertamu ke Nganjuk Ladang pada laga perdana putaran ke dua grup A Liga 3 Jawa Timur 2019.

Melihat statistik pertandingan, sebenarnya Persibo Bojonegoro lebih unggul dari PSM Madiun. Namun, belum beruntungnya Persibo menjadikan beberapa peluang yang seharusnya menjadi sebuah gol, gagal dimaksimalkan dengan baik.

Pelatih Persibo Bojonegoro, Muhammad Nadhief juga menyampaikan hal yang serupa. Bahwa absenya Mariono menjadikan ujung tombak Persibo menjadi tumpul.

Pria yang akrab disapa Andik Robot tersebut juga sedikit heran, ketika Persibo dalam kondisi genting Mariono selalu absen bertanding, seperti halnya melawan Nganjuk Ladang dan PSM Madiun hari ini.

"Saya juga sempat berbicara dalam hati, kenapa disetiap pertandingan yang genting kamu kok selalu absen'," ujar Andik Robot.

Absennya Mariono bersama dua pemain lainya sebenarnya sudah diantisipasi sebelumnya. Namun, belum menemukanya sosok striker pengganti Mariono menjadi salah satu sulitnya lini depan Persibo membobol gawang PSM.

Sementara itu, Direktur Teknik PSM Kota Madiun, Yon Kustiyono mengungkapkan bahwa pada pertandingan melawan Persibo PSM tidak mempunyai kepentingan apapun. Jika Persibo menang, berarti memang menang dengan sendirinya dan jika PSM kalah, maka kalah dengan sendirinya.

Terkait hasil ini, sebenarnya ia sedikit tidak menyangka. Namun, yang menjadi kekuatan PSM menahan imbang Persibo adalah terletak pada motivasi para pemain PSM Madiun yang notabenya adalah pemain cadang.

"Di sini kita tidak ada kepentingan apapun, yang menjadikan anak-anak bisa menahan imbang Persibo karena mereka mempunyai motivasi yang kuat," imbuhnya kepada blokBojonegoro.com.[din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini