Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

63 Pejabat Dimutasi, 7 SKPD Kosong

blokbojonegoro.com | Monday, 28 October 2019 20:00

63 Pejabat Dimutasi, 7 SKPD Kosong

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Tidak hanya melantik Nurul Azizah sebagai Sekda Bojonegoro definitif, bupati pada kesempatan itu juga melakukan pergeseran pejabat ekselon II, III dan IV yang jumlahnya ada 63 pejabat untuk menempati jabatan baru.

Dengan pegeseran itu, sejumlah Kepala Dinas juga ikut pindah ke dinas lain. Sehingga, Kepala Dinas yang sebelumnya terisi, akhirnya mengalami kekosongan.

"Total ada 7 SKPD yang Kosong saat ini," kata Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah.

Dirinya mencontohkan Kepala Dinas Pendidikan yang awalnya dijbat oleh Hanafi, kini Hanafi menduduki jabatan baru yakni Kepala DLH. Helmy Elisabeth yang awalnya menjabat Kepala Dinsos kini menjabat Kepala Dinas Pertanian.

"Adapun 7 SKPD yang kosong yakni Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Inspektorat, Peternakan dan Perikanan, Kesehatan, PU Bina Marga dan Satpol PP," terang Bupati.

Dengan 7 kekosongan jabatan kepala Dinas tersebut, Bupati bakal segara melakukan lelang jabatan pengisian kepala SKPD yang kosong yang rencananya akan segera melakukan pendaftaran bagi peserta mulai bulan depan.

Selain itu, pada dunia pendidikan Bupati juga melakukan mutasi kepada 25 guru SMP  diantaranya diantara memutasi 5 kepala SMP. Hal itu dilakukan untuk penyegaran di dunia pendidikan.[saf/ito]

Tag : mutasi, pejabat, pemkab, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini