07:00 . 6 Masalah Makan pada Balita dan Cara Mengatasinya   |   22:00 . Alhamdulillah...! 14 Orang Positif Covid-19 di Bojonegoro Sembuh   |   21:00 . Beginilah Asyiknya Memancing di Waduk Pacal   |   20:00 . 10 Ha Hutan di Dander Terbakar, ini yang Dilakukan Petugas Damkar   |   19:00 . Disdik Siapkan 7 SMP Sebagai Pilot Project Pembelajaran Daring   |   18:00 . Masuki Ajaran Baru, Penjualan Alat Tulis Menurun   |   17:00 . Patuhi SKB 4 Menteri, Matsama di Lingkungan Kemenag Dilakukan Secara Daring   |   16:00 . Diduga Korsleting Listrik, Rumah Janda di Desa Purwoasri Terbakar   |   15:00 . 2 Pelajar Papua di Bojonegoro Rapid Test di Urkes Polres Sebelum Pulang Kampung   |   14:00 . Di Lokasi TMMD Imbangan Kodim Bojonegoro, Disdag Gelar Pasar Murah   |   13:00 . Bersama Pertamina Kampung Tangguh Jagir Terus Lawan Pandemi   |   12:00 . Harga Daging Ayam Broiler Turun, Ayam Kampung Terpantau Naik   |   11:00 . Penjual Arang dan Tusuk Sate Mulai Menjamur di Pasar   |   07:00 . 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Menjalin Hubungan dengan Pria Lebih Tua   |   22:00 . Tak Ada Tambahan, Masih ada 105 Positif Covid-19   |  
Tue, 14 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 28 October 2019 12:00

Hari Ini Bojonegoro Punya Sekda Baru

Hari Ini Bojonegoro Punya Sekda Baru

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Hari ini, Senin (28/10/2019) bertepatan Hari Sumpah Pemuda, Sekda Bojonegoro definitif bakal ditetapkan dan dilantik.

penetapan tersebut setelah melalui tahapan yang cukup panjang hingga terisi pejabat pelaksana tugas. Rencana pelantikan Sekda Bojonegoro definitif dilaksanakan pukul 13.30 wib.

Menurut Pj. Sekda Kabupaten Bojonegoro, Abimanyu Ponco Atmojo Iswinarno, berdasarkan berita acara rapat penetapan Hasil Akhir Seleksi Terbuka, Pengisian Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegro, terpilih tiga nama calon Sekda Bojonegoro, nama-nama itu telah dikirim ke Gubernur Jawa Timur beberapa waktu lalu untuk mendapatkan rekomendasi atau penetapan dari gubernur.

"Dari nama-nama itu, pihaknya menunggu rekom penetapan dikeluarkan sekaligus pelantikan pada Senin (28/102019) siang nanti," tutur Abimanyu.

Memang sebelum dikirimkan ke Gubernur ketiga nama Calon Sekda Bojonegoro telah disodorkan lebih dulu ke bupati, yang selanjutnya dikoordinasikan dengan Kementerian Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Untuk penetapan Sekda Bojonegoro tunggu hari Senin (28/102019)," cakap Abimanyu sembari enggan menyebutkan nama Sekda Bojonegoro terpilih.

Terpisah, saat dikonfirmasi Plt. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro, M. Aan Syahbana mengungkapkan, rekom Sekda Bojonegoro terpilih itu sudah turun sekitar hari Jumat (25/10/2019) lalu, namun namanya masih dirahasiakan.

"Sekda Bojonegoro definitif itu ditetapkan sekaligus dilantik Senin siang," terangnya.

Disinggung terkait karangan ucapan Selamat kepada sekda definitif yang sudah banyak beredar dipendopo? Aan enggan menjawabnya, hanya saja dirinya tidak menampik karangan bunga itu sebagai ucapan selamat kepada Sekda Bojonegoro baru. [saf/mu]

Tag : sekda bojonegoro, sekda baru


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 12 July 2020 14:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya!

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya! Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat