Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Berikan Ucapan Selamat, ini Pesan Pj Sekda Kepada Nurul Azizah

blokbojonegoro.com | Tuesday, 29 October 2019 09:00

Berikan Ucapan Selamat, ini Pesan Pj Sekda Kepada Nurul Azizah

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Pj Sekda Bojonegoro, Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno, turut mengucapkan selamat kepada Nurul Azizah yang terpilih menjadi Sekda Bojonegoro definitif. Sekda baru harus diharapkan bisa mengayomi seluruh pegawai ASN di Kabupaten Bojonegoro.

"Jabatan Sekda ini merupakan jabatan tertinggi pegawai negeri, sehingga dengan jabatan itu Sekda baru harus bisa mengayomi seluruh pegawai ASN dilingkup Pemkab Bojonegoro," harap mantan Pj Sekda Bojonegoro, Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno.

Lanjut Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Bakorwil Bojonegoro, selama menjadi Pj Sekda Bojonegoro selama 3 bulan, dirinya telah banyak memberikan masukan kepada Bupati Bojonegoro maupun ke Kepala OPD agar kinerja di Bojonegoro lebih baik lagi, terutama masukan terhadap penataan SDM.

"Penataan SDM itu sangat penting dalam kelancaran kegiatan di setiap birokrasi," terang pria yang juga sebagai ketua Pansel Sekda Bojonegoro.

Masih kata Abimanyu sapaan akrabnya, mengungkapkan penataan SDM disetiap birokrasi harus ditata kembali, pasalnya selama ini, penataan SDM disetiap birokrasi kurang pas, sehingga perlu penataan kembali. Tidak hanya itu, semua pejabat ASN harus juga memahami tupoksinya sekaligus harus mempelajari pedoman semua UU sebagai pegawai Negeri Sipil.

"Dengan dilantiknya Ibu Nurul Azizah sebagai Sekda Bojonegoro definitif, kedepan Kabupaten Bojonegoro semakin lebih baik lagi dan semoga lancar dalam mengemban tugas dan berpesan agar selalu komunikasi dengan Bupati, Forpimda dan seluruh OPD," pungkasnya.[saf/ito]

Tag : pj sekda, bojonegoro, sekda, nurul azizah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini