Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Satlantas Polres Bojonegoro Apelkan Kendaraan Dinas

blokbojonegoro.com | Wednesday, 30 October 2019 13:00

Satlantas Polres Bojonegoro Apelkan Kendaraan Dinas

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com ‐ Sat Lantas Polres Bojonegoro melaksanakan apel seluruh kendaraan dinas, Rabu (30/10/2019). Tujuannya, untuk memastikan kesiapan seluruh personel agar siap dan tanggap bencana, serta upaya untuk cegah kecelakaan lalu lintas akibat kondisi jalan yang licin pasca turun hujan, seperti turunnya hujan kemarin (29/10/2019) setelah sekian lama tidak turun hujan.

"Seluruh kendaraan patroli agar turun ke jalan pada saat turun hujan dan melaksanakan Blue Light Patrol (patroli lampu biru) sebagai upaya preventif dan kehadiran negara di tengah masyarakat," tutur AKP Aris.

Kasat Lantas menjelaskan, hal tersebut di sampaikan kepada seluruh anggota Satlantas Polres Bojonegoro, karena dengan fenomena hujan diserta angin kencang akan timbul potensi gangguan Kamseltibcar Lantas, baik berupa kemacetan disebabkan jalan tergenang maupun pohon tumbang.

"Dengan penggelaran anggota diharapkan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan maksimal khususnya dalam kelancaran lalu lintas" pungkas AKP Aris. [zid/ito]

Tag : satlantas, polres, bojonegoro, kendaraan, mobil, patroli



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini