13:00 . Dishub Gelar Operasi Kestib, Tertibkan Truk Kelebihan Tonase   |   07:00 . 6 Masalah Makan pada Balita dan Cara Mengatasinya   |   22:00 . Alhamdulillah...! 14 Orang Positif Covid-19 di Bojonegoro Sembuh   |   21:00 . Beginilah Asyiknya Memancing di Waduk Pacal   |   20:00 . 10 Ha Hutan di Dander Terbakar, ini yang Dilakukan Petugas Damkar   |   19:00 . Disdik Siapkan 7 SMP Sebagai Pilot Project Pembelajaran Daring   |   18:00 . Masuki Ajaran Baru, Penjualan Alat Tulis Menurun   |   17:00 . Patuhi SKB 4 Menteri, Matsama di Lingkungan Kemenag Dilakukan Secara Daring   |   16:00 . Diduga Korsleting Listrik, Rumah Janda di Desa Purwoasri Terbakar   |   15:00 . 2 Pelajar Papua di Bojonegoro Rapid Test di Urkes Polres Sebelum Pulang Kampung   |   14:00 . Di Lokasi TMMD Imbangan Kodim Bojonegoro, Disdag Gelar Pasar Murah   |   13:00 . Bersama Pertamina Kampung Tangguh Jagir Terus Lawan Pandemi   |   12:00 . Harga Daging Ayam Broiler Turun, Ayam Kampung Terpantau Naik   |   11:00 . Penjual Arang dan Tusuk Sate Mulai Menjamur di Pasar   |   07:00 . 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Menjalin Hubungan dengan Pria Lebih Tua   |  
Tue, 14 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 31 October 2019 08:00

Persibo Bojonegoro

Gagal Lolos, Skuad Persibo Musim 2019 Resmi Dibubarkan

Gagal Lolos, Skuad Persibo Musim 2019 Resmi Dibubarkan

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Skuad Persibo Bojonegoro resmi dibubarkan, usai dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar Liga 3 Jawa Timur 2019, setelah pada laga terakhir hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan PSM Kota Madiun di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (27/10/2019).

Pada laga pamungkas itu Laskar Angling Dharmo sebenarnya bakal digadang-gadang memenangkan laga pamungkas tersebut. Namun kemenangan tidak berkehendak, Laskar Angling Dharmo harus finish di posisi ketiga dengan 15 poin, terpaut 1 poin dari pemuncak dan runner up grup A, yaitu Putra Sinar Giri dan Nganjuk Ladang yang mengoleksi 16 poin.

"Hari Senin pasca laga terakhir, para pemain, pelatih dan manajemen dikumpulkan semua untuk pembubaran tim," ungkap Humas Persibo Bojonegoro, Ibnu Muttaqin.

Selain pembubaran tim dan pemberian gaji, para pemain juga diberi surat keluar dari klub. Sebab, manajemen Persibo tidak menginginkan karir dari para pemain berhenti begitu saja, lantaran masih ada fase 16 besar Liga 3.

"Kita langsung berikan gaji dan surat keluar, lantaran kita mempersilahkan para pemain untuk ikut kompetisi dengan memperkuat klub lain yang akan berkompetisi di babak 16 besar," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Meski gagal membawa Persibo lolos ke babak selanjutnya, manajemen Laskar Angling Dharmo mengapresiasi positif kinerja seluruh pemain.

Manajemen melihat, seluruh punggawa sudah menampilkan kemampuan maksimal walau hasil yang didapat tak sesuai harapan.

"Belum rezeki. Turnamen berikutnya bisa dicoba lagi dengan kesiapan yang harus lebih matang," imbuhnya.

Sementara itu, secara singkat Pelatih Persibo, Muhammad Nadhief menyampaikan, agar para pemain tetap menjadi pribadi yang baik dan tetap menjaga semangat, bekerja keras dan disiplin. Setidaknya ada hal positif yang tertanam di dalam diri pemain untuk mampu menjadi orang yang berguna.

Selain itu, tim pelatih juga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pencinta Persibo. Sebab, perjuangan Persibo harus terhenti di fase grup. Proses menuju liga 2 memang sangat berat dan banyak faktor.

"Bicara soal kecewa dan sedih, pasti kita semua kecewa. Tetapi kita sudah berjuang semaksimal mungkin," tutupnya kepada blokBojonegoro.com. [din/mu]

Tag : persibo, liga 3 jawa timur


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 12 July 2020 14:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya!

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya! Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat