10:00 . Pertamina EP Field Asset 4 Sosialisasi Pengeboran Lokasi Sukowati i003   |   09:00 . SKK Migas Jabanusa Perlu Media Menyampaikan Informasi dari Masyarakat   |   07:00 . Siapa yang Tahu, Lompong Punya Khasiat Menurunkan Tekanan Darah   |   06:00 . 4 Hari, 1.544 Rumah Rusak Disapu Angin   |   20:00 . Komplotan Pencuri Antar Provinsi Incar Nasabah Bank di Bojonegoro Berhasil DIbekuk   |   19:00 . DPRD Dorong Pemberian Intensif Guru Madrasah   |   18:00 . Ali Fauzi: Terorisme Bukan Hanya Terlihat dari Penampilan Fisik   |   17:00 . Pohon yang Ditebang, Akan Diganti dengan Jenis ini   |   16:00 . KIA di Bojonegoro Masih Tercetak 40 Persen   |   15:00 . Sering Nonton Film Porno, Kakek di Sukosewu Cabuli Anak 8 Tahun   |   14:00 . Siswa SMPLB Putra Harapan Raih Juara Pertama di Peparpenas 2019   |   13:00 . Pentingnya 3 Pilar di Era 4.0   |   12:00 . Pemkab Bojonegoro Ajukan UMK 2020 Sebesar Rp 2.016.720   |   11:00 . Mendorong Generasi Muda Menjadi Energi Penggerak Bangsa   |   10:00 . Awal Pekan, Harga Logam Mulia Naik Rp 1.000 per Gram   |  
Tue, 19 November 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 03 November 2019 16:00

Meriahkan HUT RI dan HJB, Bojonegoro Adventure Trail ke-8 Guncang Dander dan Bubulan

Meriahkan HUT RI dan HJB, Bojonegoro Adventure Trail ke-8 Guncang Dander dan Bubulan

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pagi ini, Minggu (03/11/2019) Kejuaraan Bojonegoro Adventure Trail ke-8 berlangsung di lapangan Taman Tirta Wana Dander Bojonegoro.

Kejuaraan yang mengangkat Thema " Rukun Agawe Santoso" tersebut dihadiri Wakil Bupati Bojonegoro, Forkopimda, Pimpinan BUMN, Pimpinan BUMD, Pimpinan pengusaha, pegawai sipil maupun swasta, Kepala Desa, dan segenap adventurer undangan dari berbagai penjuru kota maupun Propinsi seperti Bali, Lombok, Surabaya, Ngawi, Madiun, Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo, Nganjuk, Blitar, Kediri, Jombang, Mojokerto, Tuban, Lamongan, Gresik, dan Salatiga.

Mengawali Bojonegoro Adventure Trail BAT 8 ini Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para petualang andrenalin yang telah hadir di bumi Anglingdharmo ini dan berpesan untuk menjaga ketertiban dijalan khusus nya kalau lewat jalan kampung untuk lebih menjaga kesantunan dalam berkendara dan untuk menjaga safety agar tidak terjadi sesuatu pada rider sehingga dalam acara yang sama tahun depan lebih sukses.

Sementara itu  Ketua IMI Jatim, Amran menyampaikan laporan tentang kejuaraan  Bojonegoro Adventure Trail ke-8 2019 ini berlangsung selama sehari full mulai pagi sampai sore. "Mudah-mudahan sudah sampai garis finish aman tidak ada trouble khususnya untuk para offroader," harapnya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada segenap panitia, Polres, Kodim, Pemerintah Kabupaten, KPH Bojonegoro, teman-teman komunitas adventure trail, sponsor, dan seluruh lapisan masyarakat Dander-Bubulan khususnya, kami sangat berterima kasih atas semua dukungan penuh.

Dari data yang masuk, Kejuaraan Bojonegoro Adventure Trail ke-8 diikuti kurang lebih 1500 peserta dari seluruh penjuru kota. Keseluruhan peserta diketagorikan dari berbagai kelas yaitu : kelas bebek/matic, sport trail odong-odong, dan kelas built up. 

"Dari awal start saja masing-masing adventurer sudah disuguhkan keelokan hutan jati KPH Bojonegoro, Tak hanya itu, para adventurer harus mampu melewati track-track terjal nan basah yang malam sebelumnya diguyur hujan," imbuhnya. 

Sehingga, dengan kegiatan ini para peserta diadu adrenalinnya menaklukkan rintangan dan tanjakan di antaranya : Tanjakan Jago Deka, Bukit Tawing, Ronggojati, Sumondriyo, Sumber air, Pilang-pilang, Lembah curing, KPH Bojonegoro, Lancing Kusumo, Brawijaya, BJM, Bhayangkara, Angling Dharma, dan D'kandang. 

"Ini menjadi kesan tersendiri bagi peserta Kejuaraan Bojonegoro Adventure Trail, bagaimana tidak, malam sebelumnya sudah tampak para peserta berbondong-bondong dari luar kota memenuhi area Lapangan Tirta Wana Dander," tutupnya. [lis]

 

Tag : Balapan, off-roader

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat