Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Musim Hujan, Berkah Bagi Cucian Motor dan Mobil

blokbojonegoro.com | Monday, 04 November 2019 15:00

Musim Hujan, Berkah Bagi Cucian Motor dan Mobil

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Intensitas curah hujan yang tinggi beberapa pekan ini membuat kondisi kendaraan bermotor menjadi lebih cepat kotor, lantaran debu bersamaan dengan air hujan yang melekat pada badan motor.

Kondisi ini membuat para pelaku usaha cuci motor dan mobil mengalami peningkatan, seperti halnya Mela pemilik cucian motor dan mobil yang berada di Jalan Untung Suropati, Kelurahan Klangon, Kecamatan Kota Bojonegoro.

Beberapa pekan ini omzet Mela terlihat fantastis. Pasalnya seminggu ini kota Bojonegoro terlihat di guyur hujan, tak jarang para pemilik kendaraan bermotor mampir untuk membersihkan kendaraan mereka yang tersapu debu dan air hujan.

Puncak ramainya Minggu kemarin, dari pagi sampai malam memang selalu buka. "Sehari ada 30 mobil yang datang untuk dibersihkan sela-sela mesin maupun bodi kendaraan, belum lagi ketambahan motor," ujar Mela.

Berbeda dengan pemilik cucian di Jalan MH. Thamrin, rupanya beberapa pekan ketika memasuki musim penghujan agak lumayan sepi.

"Kalau musim penghujan biasanya ya ada yang datang, kadang beberapa," imbuh salah satu pemilik cucian motor di MH. Thamrin, Klangon. [liz/ito]

Tag : Cuci, motor, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini