Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ana Maratus Sholihah

Sempat Terkendala Saat Ingin Kuliah, Kini Jabat Kepala Cabang

blokbojonegoro.com | Monday, 04 November 2019 10:00

Sempat Terkendala Saat Ingin Kuliah, Kini Jabat Kepala Cabang

 

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Meski sempat terkendala saat ingin kuliah karena biaya,  hal itu tak membuat perempuan cantik satu ini patah semangat 

Ya dialah Ana Maratus Sholikhah, dara kelahiran Bojonegoro 22 tahun silam, asal Kecamatan Ngasem, Bojonegoro. Berkat doa serta kerja kerasnya kini ia sukses menjadi kepala cabang di sebuah perusahaan di Bojonegoro.

"Awalnya ingin melanjutkan studi di kesehatan namun terhambat masalah biaya. Putus asa, namun saya berpikir dua kali. Jika saya menyerah tanpa usaha maka akan terus terpuruk. Selang cerita ternyata ada sebuah iklan lamaran pekerjaan di suatu perusahaan permodalan Nasional di Bojonegoro, saya coba melamar dan saya tekuni Alhamdulillah bisa seperti sekarang," ujarnya.

Perjalanan karir untuk mencapai titik tertinggi tak diperoleh begitu saja, doa yang selalu ia panjatkan menjadi sumber utama kekuatannya serta berbagai rintangan harus ia hadapi selama berkarir.

"Awal kerja posisi saya sebagai account officer. Tugasnya menarik angsuran dan mencari target nasabah, saya jalani selama satu tahun tujuh bulan. Selang beberapa waktu saya promosi jabatan menjadi senior account officer, tidak lama juga berkat kinerja yang bagus Alhamdulillah bisa menempatkan posisi sebagai kepala cabang di Kapas. "Tentunya dengan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar pula," Imbuh dara kelahiran Bojonegoro ini. [liz/lis]

Tag : Profil, kepala, cabang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini