11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

DPD Nasdem Bojonegoro Inginkan Surya Poloh Jadi Ketum Lagi

blokbojonegoro.com | Tuesday, 05 November 2019 10:00

DPD Nasdem Bojonegoro Inginkan Surya Poloh Jadi Ketum Lagi

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Kepemimpinan ketua umum partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh dirasakan banyak kader termasuk di Kabupaten Bojonegoro. Sehingga DPD Partai Nasdem di Kota Ledre menginginkan Surya Poloh menjabat kembali menjadi ketua umum partai periode 2019-2024.

Pasalnya direncakan Kongres ke-2 partai NasDem akan diadakan tanggal 8 sampai 11 November 2019 di Jakarta. Sehingga saat berhelatan akbar tersebut kader NasDem Bojonegoro akan tetap mengusulkan Surya Paloh sebagai ketua umum.

"Alasannya, sosok Surya Paloh di internal NasDem tidak ada bandingnya. Bahkan menurut saya Pak Surya Paloh kini menjdi tokoh nasional yang cukup punya pengaruh," kata ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro, Alham M. Ubey, Selasa (5/11/2019).

Menurutnya, bagi kader NasDem Bojonegoro, Surya Paloh merupakan tokoh politik yang cukup piawai mmpermainkan peran politik partai NasDem di kancah nasional. Terbukti Surya Paloh mampu menentukan arah dan kebijakan politik nasional melalui sikap politik NasDem untuk perubahan Indonesia.

"Bahkan gagasan dan sikap politik NasDem mampu menerobos kebiasaan-kebiasaan gelap, yang selama ini dianggap lazim oleh partai-partai yang lebih dulu lahir. Yakni politik tanpa mahar dan tanpa syarat," jelas Alham yang juga mantan wartawan televisi nasional itu.

Ditambahkan, politik tanpa mahar partai NasDem ini murni gagasan Surya Paloh. Sehingga dengan sikap politik yang baru itu, banyak tokoh politik nasional dan daerah yang melirik partai dan hijrah ke Partai NasDem. "Buktinya, hasil Pemilu legislatif 2019 kemarin. NasDem meroket di urutan keempat perolehan kursi di DPR RI," imbuh Alham.

Mantan komisioner Bawaslu Kabupaten Bojonegoro itu juga mengungkapkan, peningkatan yang cukup besar itu tidak hanya di tingkat nasional saja, tapi di seluruh Indonenesia, suara NasDem meroket. "Di seluruh daerah provinsi dan kabupaten/kota, perolehan kursi NasDem meningkat. Di Bojonegoro, tambah 1 kursi. Ini bukti, gagasan politik Surya Paloh sangat diterima oleh rakyat Infonesia," ungkapnya.

Wajiblah kiranya, kader NasDem untuk mengusung tokoh media nasional, Surya Paloh menjadi Ketua Umum Partai NasDem lagi. "Bagi kami, NasDem is Surya Paloh and Surya Paloh is NasDem. Surya Psloh is the best," pungkas Alham. [zid/mu]

Tag : nasdem, politik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat