Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Berkat Bisnis Online Shop, Mahasiswi Ini Biayai Kuliah Sendiri

blokbojonegoro.com | Thursday, 07 November 2019 14:00

Berkat Bisnis Online Shop, Mahasiswi Ini Biayai Kuliah Sendiri

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Saat ini bisnis online shop sudah menjamur bahkan digeluti banyak orang.  Seperti halnya salah seorang Mahasiswi Institut Agama Islam (IAI) Sunan Giri Bojonegoro yang bernama Binti Nur Faizah, ia merupakan salah satu pebisnis Online Shop yang sukses di Kabupaten Bojonegoro.

"Sudah satu tahun saya menjalankan bisnis ini," beber Faiza, sapaan karibnya,  Kamis (7/11/2019).

Dalam online shopnya, ia menjual berbagai jenis barang, mulai dari sepatu, jilbab, tas, kaos, sendal, celana, dan rok. Namun untuk minggu ini dirinya sedang fokus ke custom case sama tas jenis totebag.

"Tas jenis totebag saat ini sedang ramai menjadi incaran para remaja, terutama kaum perempuan," tambahnya.

Untuk sistemnya jualnya, Faiza memakai cara purchase order. Dan untuk pelayanannya kepada customer ia memilih cara cash on delivery, atau orang biasa menyebutnya dengan istilah COD.

Sementara disinggung mengenai omzet, Mahasiswi yang baru menginjak semester tiga ini mengaku dapat meraup untung bersih rata-rata Rp3.000.000 setiap bulannya.

"Alhamdulillah dengan usaha Online Shop ini saya bisa memenuhi kebutuhan saya sendiri, termasuk biaya kuliah saya membayarnya dengan hasil uang dari online shop," tutup Faiza. [lin/lis]

Tag : Biaya, kuliah, online



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini