Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

2 Kafilah Juara, Bakal Bawa Reward Dari Pemkab Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Saturday, 09 November 2019 14:00

2 Kafilah Juara, Bakal Bawa Reward Dari Pemkab Bojonegoro

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Perwakilan atau Kafilah Bojonegoro yang meraih juara pada ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-28 Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan di Kabupaten Tuban beberapa hari lalu, bakal diberikan reward oleh Pemkab Bojonegoro.

Kasubag Keagamaan, Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Pemkab Bojonegoro, Makmun menjelaskan, perwakilan atau kafilah Bojonegoro yang berhasil meraih juara dipastikan akan mendapatkan reward atau penghargaan. Namun pemberian reward tersebut masih dibahas hari ini, Sabtu (9/11/2019).

"Kafilah atau perwakilan Bojonegoro yang meraih prestasi patutlah diberi reward," cakapnya kepada blokBojonegoro.com.

Masih kata Makmun pemberian reward yang diterima kafilah atau peserta yang meraih prestasi di MTQ Provinsi Tuban pastinya berbeda-beda. Rencana reward yang dianggarkan bagi kafilah peraih juara yakni 20 juta rupiah bagi juara pertama, 12 juta peraih juara ke dua dan 7.5 juta bagi kafilah peraih juara ke tiga.

"Pemberian reward bagi kafilah dan saat ini masih dibahas," tandas Makmun.

Pada MTQ Provinsi Jatim ke-28 di Kabupaten Tuban, Kabupaten Bojonegoro mengirimkan sebanyak 24 peserta, dari 24 peserta itu, ada 2 kafilah Bojonegoroyang berhasil meraih juara 2 dan juara 3. Meski hanya meraih 2 juara patutnya disukuri, pasalnya pada MTQ tersebut banyak kafilah Bojonegoro yang memilih perkuat kabupaten lain.[saf/ito]

Tag : mtq, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini