09:00 . Apa Saja Kandungan Vaksin?   |   08:00 . Ilatifa Fahira Putri, Merintis Usaha Saat Sibuk Skripsi.   |   07:00 . Agar Anak Tetap Aktif, Ini Deretan Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan di Rumah   |   05:00 . 3 Pasien Sembuh, Kasus Baru di Bojonegoro Tambah 4 Orang   |   19:00 . Besok 43 Organisasi di Bojonegoro-Tuban Tanam Pohon Serentak   |   18:00 . Peringati HMPI, Bupati Ajak Tanam Pohon Jaga Ekosistem Lingkungan   |   17:00 . Bansos Bencana Terealisasi Sekitar Rp250 Juta   |   16:00 . Penerima Bantuan Subsidi Upah Guru dari Kemendikbud Ditentukan Pusat   |   15:00 . Dokter Cantik Ajak Kenali Vaksin   |   14:30 . Rumah di Sekaran, Kasiman Terbakar, Diduga Korsleting Listrik   |   14:00 . Realisasi Dana Bantuan PCPEN Mencapai Rp423,23 Triliun   |   13:00 . Program Pemulihan Ekonomi Nasional Sokong Pendidikan Nasional Hadapi Pandemi Covid-19   |   12:00 . Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non PNS di Kemenag Mendapat BSU PTK   |   11:00 . Kemenag Alokasikan Bantuan Pemulihan Ekonomi untuk Pendidikan Keagamaan   |   10:00 . Provinsi Prioritas Mayoritas Mengalami Penurunan Kasus Positif   |  
Sat, 28 November 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 10 November 2019 18:30

Wabup Bojonegoro Buka Gathering Nasional Ke-8 Indonesia Corolla Classic Club

Wabup Bojonegoro Buka Gathering Nasional Ke-8 Indonesia Corolla Classic Club

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com -  Bertempat di Gofun Theme Park , Minggu (10/11/2019) Gathering Nasional Ke-8 Indonesia Corrola Classic dihadiri 994 peserta dari seluruh Indonesia. Acara yang dihadiri dan dibuka oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto itu, hadir pula Ketua Ade Irman dan Ketua terpilih Indonesia Corrola Classic Boy Apriliano, serta peserta Club-club Corolla classic dari seluruh penjuru Nusantara.

Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur terima kasih telah diundang dalam kegiatan  Gathering Nasional Ke-8 Indonesia Corolla Classic dengan nuansa yang penuh keakraban dan kehangatan. Terselenggaranya acara ini membawa kenangan tersendiri bagi Bapak Wakil Bupati Bojonegoro, di mana tahun 1985 saat beliau masih kuliah pernah memiliki sedan classic Corolla DX, sehingga beliau sampai hafal model mobil corolla jadul keluaran era 80 an corolla tersebut.

"Kalau yang keluaran pertama tahun 80 lampunya masih bulat, tahun 1982 bempernya besi, dan tahun 1983 bempernya plastik" candanya dalam sambutannya.

Wabup menambahkan, kegiatan seperti ini akan semakin mempererat tali silaturrahmi antar keluarga club Corolla di mana saja, baik di wilayah barat, wilayah tengah, maupun timur. "Jadi suatu ketika dalam sebuah perjalanan terjadi suatu masalah di kota lain, pasti keluarga Corolla club di kota tersebut akan saling tolong-menolong," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Gathering Nasional ke-8 Indonesia Corolla Classic, Yanto mengungkapkan rasa kebanggaanya. Pelaksanaan Gathering Nasional Ke-8 Indonesia Corolla Classic kali ini dilaksanakan di Kabupaten Bojonegoro, di mana bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 Nopember 2019.

"Senafas dengan semangat juang teman-teman peserta yang datang jauh-jauh, dari Sumatera, Jawa, Lombok, Bali, Makasar, dan Kalimantan," ujarnya.

Harapannya ke depan, Indonesia Corolla Classic bisa berkontribusi menjadi bagian dalam promosi wisata yang berada di Bojonegoro lewat kegiatan touring, family gathering, atau kegiatan lainnya yang memberi manfaat pada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. [ito/lis]

Tag : wabup, bojonegoro, corrola, club, gathering


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 26 November 2020 15:00

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan Keluarga besar Blok Media Group (BMG). Personil dari Blok Multimedia (anak perusahaan BMG), M. Tholibin resmi melepas masa lajangnya setelah menyunting pujaan hatinya, Siti Muza'roah....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat