Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Yuk...! Ikuti Sinau Bareng Nge-MC di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Monday, 11 November 2019 16:00

Yuk...! Ikuti Sinau Bareng Nge-MC di Bojonegoro

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pembawa acara atau yang familiar disebut dengan Master of Ceremony (MC), merupakan ujung tombak dari pelaksanaan suatu acara. Sukses berjalannya suatu acara, tergantung kepiawaiannya sang MC.

Namun, untuk menjadi public speaker atau berbicara di depan publik, tidak semudah yang dibayangkan. Butuh persiapan mental dan kemampuan untuk menarik perhatian, agar acara yang dibawakan sesuai dengan yang diharapkan.

Bagi anda yang ingin belajar menjadi MC, jangan lewatkan kesempatan 'Sinau Bareng Nge-MC' bersama MC profesional yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Salah satu panitia acara, Sammy Ramadhan kepada blokBojonegoro.com menjelaskan, Sinau Bareng Nge-MC akan digelar hari Sabtu (11/1/2020) mendatang.

"Acara mulai pukul 08.00 sampai 16.00WIB di MCM Hotel Bojonegoro," kata Sammy.

Acara yang menjadi ajang belajar dan bertukar ilmu untuk MC pemula profesional itu menghadirkan MC Formal, Ernina dan non formal, Joe Swara. Selain itu, hadir tamu sepesial deretan MC profesional, yakni Muh Subekhi, Arina Syiefa, Fay, Danil Handybeart, Arika Hutomo, Dhika Safrina, Widi, serta MC Ossa Adnan, Nurul Latif dan Sammy Ramadhan.

"Kesempatan seperti ini sangat jarang sekali. Jadi bagi yang ingin belajar Nge-MC, silakan daftar mulai sekarang," imbuh Sammy.

Bagi anda yang ingin mendaftar, bisa menghubungi Tuti di nomor Whatsapp (WA) 0821-4300-0200. [ito/lis] 

Tag : mc, master of ceremony, even, bojonegoro, belajar, bareng



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini