16:00 . Diduga Korsleting Listrik, 4 Rumah Warga Kasiman Terbakar   |   15:00 . Ada Dua Mekanisme Daftar Ulang Siswa Baru Jenjang SMP   |   13:00 . Rapid Tes Peserta UTBK Membludak, Tetap Sesuai Protokol Kesehatan   |   12:00 . Ratusan Calon Mahasiswa Baru Antre Rapid Tes   |   11:00 . Seratusan Santri Lirboyo Asal Bojonegoro Mulai Balik Pondok   |   10:00 . Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Bengawan   |   09:00 . Bolang-baling dan Cakwe Camilan Lezat Khas Negeri Tirai Bambu   |   08:00 . Pasar Buah Banjarejo Mulai Dibongkar   |   07:00 . Demi Manfaat Maksimal, Ini Waktu Terbaik untuk Minum Kopi   |   22:00 . Warga Bojonegoro Terkonfirmasi Positif Bertambah 6 Orang   |   21:00 . Pesan Direktur Utama Pertamina EP pada MWT di PEP Asset 4 Poleng Field   |   20:00 . Banyak SMP Negeri Kurang Pagu, Disdik Data Siswa yang Masuk Swasta   |   18:00 . Pencetakan KIA di Bojonegoro Sudah Capai 50 Persen   |   16:00 . Tunjukkan Kreatifitasmu di Lomba Video Film Pendek   |   15:00 . BPBD Anggarkan Rp425 Juta untuk Droping Air Bersih   |  
Sat, 04 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 16 November 2019 07:00

Istri Malas Berhubungan Intim, Bisa Jadi Karena 5 Hal ini

Istri Malas Berhubungan Intim, Bisa Jadi Karena 5 Hal ini

Reporter: -

blokBojonegoro.com - Terkadang beberapa faktor menyebabkan seorang ibu tidak percaya diri bahkan takut melakukan hubungan suami-istri. Sebelum persoalan ini menjadi batu sandungan dalam hubungan rumah tangga, ada baiknya Anda menyimak beberapa solusi berikut seperti dilansir dari HerWorld:

1. Citra tubuh (body image) yang negatif

Menurut seksolog klinis Martha Lee, wanita yang memiliki citra tubuh negatif (misalnya merasa kurang sensual pasca melahirkan atau akibat penambahan berat badan) cenderung menyangkal perasaan atau menghindari aktivitas hubungan intim.

Solusi: Buang jauh-jauh pikiran bahwa Anda wajib memiliki bentuk tubuh tertentu untuk berhubungan suami-istri. Jika tidak suka melihat bentuk tubuh, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan lilin atau mengecilkan lampu ketika berhubungan suami-istri.

2. Perubahan hormon

Kehamilan, penuaan, stres, ataupun menderita penyakit tertentu bisa menimbulkan ketidakseimbangan hormon. Akibatnya, hasrat seksual menurun dan mengurangi rasa percaya diri Anda.

Solusi: Konsultasikan dengan ahli endokrinologi untuk mengatasi ketidakseimbangan hormon yang terjadi. Anda bisa mendiskusikannya dengan pasangan untuk mencari solusi bersama dan menjalin intimasi.

3. Rasa lelah

Kurang tidur atau kerja terlalu berat bisa membuat energi menurun sehingga Anda kehilangan gairah.

Solusi: Konsumsi makanan atau suplemen yang bisa meningkatkan energi. Jika Anda sering merasa lelah di malam hari, Anda bisa melakukan hubungan suami-istri pada pagi hari.

4. Konflik dengan pasangan

Menurut Martha sulit untuk melakukan hubungan suami-istri jika Anda memiliki konflik dengan pasangan atau merasa tidak puas dengan hubungan yang dijalani.

Solusi: Segera bicarakan hal tersebut dengan pasangan dan cari solusi bersama.

5. Rasa sakit pada organ kewanitaan

Terdapat tiga jenis rasa sakit pada organ kewanitaan yang bisa memengaruhi kehidupan intim Anda, menurut Martha.

Solusi: Selain berkonsultasi dengan tenaga medis, Anda bisa menghubungi terapis seks dan psikoterapis. Jangan lupa melibatkan pasangan dalam konsultasi ini.

Sumber: https://www.teras.id/life/pat-4/189628/
istri-malas-berhubungan-intim-bisa-jadi-karena-5-hal-ini

Tag : istri, malas, seks, tips


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat