07:00 . Kunci Stamina Prima untuk Calon Pengantin   |   21:00 . Antisipasi Banjir, Pemkab Bojonegoro Gelar Pelatihan Anggota Satlinmas Desa   |   20:00 . Dalam Satu Hari, Damkar Bojonegoro Tangkap 4 Ular di Lokasi Berbeda   |   19:00 . Harga Cabai Rawit Melonjak Hingga Rp85 Ribu Per Kilogram   |   18:00 . Kades Kumpulrejo: Pilkades, Waspada Provokasi   |   17:00 . Puskesmas Ngraho Kenalkan Aplikasi Si Samin   |   15:00 . Setel Velg Tidak Pakai Lama   |   14:00 . 3 Kampung KB di Bojonegoro ini Layak jadi Percontohan   |   13:00 . Pelatihan Kerajinan Gedebok, Tingkatkan Kualitas dan Ekonomi   |   12:00 . Ada 1.296 Jamah Haji Bakal ke Tanah Suci Tahun 2020   |   10:00 . Diselesaikan Secara Kekeluargaan, Mbah Dul Enggan Kembali ke Rumah   |   09:00 . Tahun ini, 550 Ribu Benih Ikan Tawes ddan Nila Disebar di Embung   |   07:00 . Prediksi Tren Kecantikan 2020 dari Kaki Sampai Kepala   |   06:00 . Lagi Tren, Ini Resep Donat Lumer Bomboloni   |   21:00 . DLH Bojonegoro Gelar Pembinaan Bank Sampah   |  
Thu, 23 January 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 17 November 2019 13:00

Liga Mahasiswa, UNUGiri Tahan Imbang UIN Malang 1-1

Liga Mahasiswa, UNUGiri Tahan Imbang UIN Malang 1-1

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persaingan ketat mewarnai laga Grup D antara Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Malang) dengan Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro di Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal Jawa Timur 2019. Kesengitan tersebut menghasilkan skor imbang 1-1 sampai akhir laga yang berlangsung di GOR Sport Center UIN Malang, Minggu (17/11/2019).

Pada babak pertama, kedua tim sama-sama menghasilkan satu gol. Gol pertama dicetak UNUGIRI lewat Rahmad Andi Pramana. Kemudian tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian. Kedua tim melakukan beberapa kali shot on target, tapi hanya satu yang mampu menjadi gol.

“Masih ada pemain yang belum bisa memanfaatkan peluang di pertandingan tadi dan hasil ini menjadi modal yang sangat berharga menghadapi Universitas Surabaya (Ubaya) besok," ujar Pelatih Futsal Unugiri Andik Cahyo Pratomo.

Andik mengungkapkan pertandingan tadi berjalan dengan sangat ketat. Anak asuhnya sebenarnya menunjukkan performa yang baik, bahkan berhasil unggul terlebih dahulu walaupun berhasil disamakan oleh tuan rumah. Akan tetapi ada beberapa catatan yang harus dibenahi dan juga belajar dari permainan ini.

Dengan hasil ini, UNUGIRI menduduki posisi ketiga Grup D, di bawah UIN Malang di posisi ke dua dengan mengoleksi poin yang sama, yaitu satu poin dari satu kali pertandingan. Sedangkan di posisi pertama klasemen dipuncaki Ubaya yang pada pertandingan yang sama berhasil menekuk Unhasy Jombang dengan skor 5-0.

Selanjutnya, Unugiri akan berhadapan dengan Ubaya di laga ke dua mereka pada Senin (18/11/2019) besok. Pada kompetisi ini hanya pemuncak grup lah yang berhak maju ke babak semifinal. Sedangkan pada Lima ini diikuti sebanyak 4 grup.

"Untuk pertandingan besok melawan Ubaya, saya berharap pemain bisa lebih maksimal lagi untuk meraih kemenangan. Sebab, Ubaya merupakan tim terberat di grup D ini," tutupnya kepada blokBojonegoro.com. [din/ito]

Tag : unugiri, bojonegoro, uin, malang


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat