18:00 . Belum Ada Intruksi, Cabor Panahan Belum Gelar Latihan   |   17:00 . Lezat Terjangkau, Nikmati Bakso Kerikil Bang Har   |   16:00 . Sumber Bening Bisa Aliri Sawah Seluas 1.900 Hektar di 3 Kecamatan   |   15:00 . Toko Kaset Jadul, Legendaris, Ada Sejak 1979   |   14:00 . Akan Lakukan Aksi, ini Harapan Suporter Persibo   |   13:00 . Masuk Musim Kemarau, BPBD Belum Terima Laporan Kekeringan   |   12:00 . Mekar Merekah, Bunga Bougenville Hiasi Sepanjang Jalan Raya Bojonegoro   |   11:00 . Kejutan dari Pertamina EP Jelang HUT Kemerdekaan RI   |   10:00 . Enak-enak di Kamar Kos, 2 Pasangan Lagi-lagi Diamankan Satpol PP   |   09:00 . Jaga Kebersihan Sumber Air, Bupati Kerja Bhakti Bareng Warga   |   08:00 . Dapat Suntikan Modal Rp310 Juta, BUMdes Ngujung Diharapkan Segera Bisa Kembalikan Kerugian   |   07:00 . 7 Cara Cepat Menghilangkan Jerawat   |   06:00 . Inilah Jadwal Donor Darah UDD PMI Bojonegoro Bulan Agustus 2020   |   23:00 . Perkuat Ketahanan Pangan, Koramil Bubulan Tabur Ribuan Ikan   |   22:00 . Kampanyekan Jatim Bermasker, Bhabinkamtibmas Bagi-Bagi Masker   |  
Tue, 11 August 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 17 November 2019 13:00

Liga Mahasiswa, UNUGiri Tahan Imbang UIN Malang 1-1

Liga Mahasiswa, UNUGiri Tahan Imbang UIN Malang 1-1

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persaingan ketat mewarnai laga Grup D antara Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Malang) dengan Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro di Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal Jawa Timur 2019. Kesengitan tersebut menghasilkan skor imbang 1-1 sampai akhir laga yang berlangsung di GOR Sport Center UIN Malang, Minggu (17/11/2019).

Pada babak pertama, kedua tim sama-sama menghasilkan satu gol. Gol pertama dicetak UNUGIRI lewat Rahmad Andi Pramana. Kemudian tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian. Kedua tim melakukan beberapa kali shot on target, tapi hanya satu yang mampu menjadi gol.

“Masih ada pemain yang belum bisa memanfaatkan peluang di pertandingan tadi dan hasil ini menjadi modal yang sangat berharga menghadapi Universitas Surabaya (Ubaya) besok," ujar Pelatih Futsal Unugiri Andik Cahyo Pratomo.

Andik mengungkapkan pertandingan tadi berjalan dengan sangat ketat. Anak asuhnya sebenarnya menunjukkan performa yang baik, bahkan berhasil unggul terlebih dahulu walaupun berhasil disamakan oleh tuan rumah. Akan tetapi ada beberapa catatan yang harus dibenahi dan juga belajar dari permainan ini.

Dengan hasil ini, UNUGIRI menduduki posisi ketiga Grup D, di bawah UIN Malang di posisi ke dua dengan mengoleksi poin yang sama, yaitu satu poin dari satu kali pertandingan. Sedangkan di posisi pertama klasemen dipuncaki Ubaya yang pada pertandingan yang sama berhasil menekuk Unhasy Jombang dengan skor 5-0.

Selanjutnya, Unugiri akan berhadapan dengan Ubaya di laga ke dua mereka pada Senin (18/11/2019) besok. Pada kompetisi ini hanya pemuncak grup lah yang berhak maju ke babak semifinal. Sedangkan pada Lima ini diikuti sebanyak 4 grup.

"Untuk pertandingan besok melawan Ubaya, saya berharap pemain bisa lebih maksimal lagi untuk meraih kemenangan. Sebab, Ubaya merupakan tim terberat di grup D ini," tutupnya kepada blokBojonegoro.com. [din/ito]

Tag : unugiri, bojonegoro, uin, malang


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 20 July 2020 23:00

    Ultah 9 Tahun blokBojonegoro.com

    Inilah Juara Video Pendek New Normal

    Inilah Juara Video Pendek New Normal Sebanyak 50 video telah naik di saluran youtube blokBojonegoroTV sebagai peserta lomba video pendek dalam rangka 9 tahun blokBojonegoro.com....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat