13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Sat, 20 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tingkatkan Kepuasan Pelayanan, Satlantas Polres Bojonegoro Resmikan Gedung Baru

blokbojonegoro.com | Tuesday, 19 November 2019 22:00

Tingkatkan Kepuasan Pelayanan, Satlantas Polres Bojonegoro Resmikan Gedung Baru


Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Kepuasan pelayanan terhadap masyarakat terus ditingkatkan Satlantas Polres Bojonegoro. Selain memberikan pelayanan yang ramah, pihak kepolisiam juga meresmikan gedung baru yang luas agar pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) lebih nyaman saat melakukan pengurus maupun perpanjangan SIM.

"Gedung Meliwis 2000 ini akan kita gunakan sebagai tempat pelayanan satpas pembuatan SIM. Agar pemohon SIM menjadi nyaman dan puas," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli saat meresmikan gedung baru itu, Selasa (19/11/2019).

Menurut Kapolres Ary, gedung baru berlantai tiga tersebut sudah berkoordinasi dengan Korlantas Polri yang akan memberikan suatu aplikasi-aplikasi atau teknologi in fade dan fade out.

"Jadi setiap orang yang masuk ke dalam gedung ini adalah benar-benar orang yang betul-betul pemohon, sehingga tidak ada selain pemohon yang masuk ke gedung ini yaitu calo atau meminimalisir terjadinya penyimpangan-penyimpangan," jelasnya.

Harapannya di dalam gedung ini nanti di gedung yang ke-3 dan yang ke-2 akan kita gunakan sebagai ruang kantor. Termasuk akan dilengkapi dengan lift yang nanti pengadaan di tahun depan. "Pastinya masyarakat dengan adanya gedung baru ini, sarana prasarana yang memadahi menjadi masyarakat akan lebih terlayani dengan baik lebih representative. Secara pasti pelayanan lebih cepat, lebih humanis," ungkapnya.

Disinggung terkait nama gedung baru tersebut, Kapolres Ary menambahkan, dari gedung meliwis ini pertama karifan lokal, kemudian sebelum gedung ini dibangun di tempat ini berdiri gedung peninggalan Polwil yang namanya meliwis. "Sehingga kita tetap menggunakan nama itu, tetap mengedepankan karifan lokal dari Bojonegoro," pungkasnya.

Tampak dalam peresmian gedung meliwis 2000 tersebut selain dihadiri Kapolres beserta PJU Polres Bojonegoro, juga dari Pemkab Bojonegoro yang mewakili Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah. Serta jasa raharja, dealer, sefty draving center atau pelatihan penguji.

Usai peresmian gedung baru yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotogan pita. Kapolres didampingi pejabat Polres melihat langsung setiap ruangan gedung baru tersebut. [zid/mu]

Tag : gedung, sim, peresmian gedung



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat