19:00 . Bahagia Tidur di Kebun Pinggir Hutan Bersama Ternak   |   17:00 . Hanya 1 Pendaftar CPNS Difabel, BKPP Tak Buka Kesempatan Lagi   |   16:00 . Stok Darah Melimpah, PMI Batasi Layanan DD di Tempat Umum   |   15:00 . Inilah Syarat dan Ketentuan Dana Pinjaman Bunga 0 Persen dari Pegadaian   |   14:00 . Pembangunan SDM 5 Tahun Kedepan Lebih Utama   |   13:00 . PMI Gelar Muskerkab untuk Meningkatkan Pelayanan   |   12:00 . Datangkan Ketua PBNU, IAI-UNUGIRI Perdalam Konsep Islam Nusantara   |   11:00 . EMCL Gelar Lokakarya dan Peluncuran Program Pembangunan Desa Berwawasan Kependudukan   |   10:00 . Warga Nglampin Berharap Jalan Segera Diperbaiki   |   09:00 . 2019, Jilbab Waterproof Jadi Idola Kaum Hawa   |   08:00 . Tiga Minggu UMK Ditetapkan, Disperinaker Belum Terima Penangguhan   |   07:00 . 5 Kebiasaan yang Dapat Merusak Gigi Anak   |   00:00 . Wabup Kunjungi Museum Petroleum Geo Heritage Wonocolo   |   23:00 . Intip Kemeriahan Festival Geopark 2   |   22:30 . Tari Jaranan Buka Festival Geopark 2   |  
Tue, 10 December 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 19 November 2019 22:00

Tingkatkan Kepuasan Pelayanan, Satlantas Polres Bojonegoro Resmikan Gedung Baru

Tingkatkan Kepuasan Pelayanan, Satlantas Polres Bojonegoro Resmikan Gedung Baru


Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Kepuasan pelayanan terhadap masyarakat terus ditingkatkan Satlantas Polres Bojonegoro. Selain memberikan pelayanan yang ramah, pihak kepolisiam juga meresmikan gedung baru yang luas agar pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) lebih nyaman saat melakukan pengurus maupun perpanjangan SIM.

"Gedung Meliwis 2000 ini akan kita gunakan sebagai tempat pelayanan satpas pembuatan SIM. Agar pemohon SIM menjadi nyaman dan puas," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli saat meresmikan gedung baru itu, Selasa (19/11/2019).

Menurut Kapolres Ary, gedung baru berlantai tiga tersebut sudah berkoordinasi dengan Korlantas Polri yang akan memberikan suatu aplikasi-aplikasi atau teknologi in fade dan fade out.

"Jadi setiap orang yang masuk ke dalam gedung ini adalah benar-benar orang yang betul-betul pemohon, sehingga tidak ada selain pemohon yang masuk ke gedung ini yaitu calo atau meminimalisir terjadinya penyimpangan-penyimpangan," jelasnya.

Harapannya di dalam gedung ini nanti di gedung yang ke-3 dan yang ke-2 akan kita gunakan sebagai ruang kantor. Termasuk akan dilengkapi dengan lift yang nanti pengadaan di tahun depan. "Pastinya masyarakat dengan adanya gedung baru ini, sarana prasarana yang memadahi menjadi masyarakat akan lebih terlayani dengan baik lebih representative. Secara pasti pelayanan lebih cepat, lebih humanis," ungkapnya.

Disinggung terkait nama gedung baru tersebut, Kapolres Ary menambahkan, dari gedung meliwis ini pertama karifan lokal, kemudian sebelum gedung ini dibangun di tempat ini berdiri gedung peninggalan Polwil yang namanya meliwis. "Sehingga kita tetap menggunakan nama itu, tetap mengedepankan karifan lokal dari Bojonegoro," pungkasnya.

Tampak dalam peresmian gedung meliwis 2000 tersebut selain dihadiri Kapolres beserta PJU Polres Bojonegoro, juga dari Pemkab Bojonegoro yang mewakili Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah. Serta jasa raharja, dealer, sefty draving center atau pelatihan penguji.

Usai peresmian gedung baru yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotogan pita. Kapolres didampingi pejabat Polres melihat langsung setiap ruangan gedung baru tersebut. [zid/mu]

Tag : gedung, sim, peresmian gedung


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat