Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bawaslu Buka Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif

blokbojonegoro.com | Saturday, 23 November 2019 09:00

Bawaslu Buka Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bojonegoro mengajak warga masyarakat Bojonegoro, Jawa Timur mengikuti sekolah kader partisipatif. Untuk penyandang disabilitas juga diperkenankan untuk berpartisipasi dalam sekolah kader pengawasan partisipatif.

"Kami mengajak warga masyarakat Bojonegoro untuk berpartisipasi mengikuti sekolah kader, disabilitas juga diperkenankan karena mereka juga Warga Negara yang memiliki hak dan kewajiban sama," terang staff Bawaslu, Muhajir.

Adapun syarat untuk mengikuti sekolah kader adalah usia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun, pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat, memiliki E-KTP Kabupaten Bojonegoro, sehat jasmani dan rohani, disabilitas diperbolehkan mendaftar, mempunyai pengetahuan kepemiluan, diutamakan berpengalaman/menjadi pengurus organisasi atau komunitas dan bersedia mengikuti pendidikan sampai selesai.

Untuk pendaftaran dibuka mulai tanggal 18 sampai 25 November 2019, seleksi administrasi 26 November 2019 dan pelaksanaan sekolah Kader Partisipatif mulai tanggal 28 hingga 29 November 2019. [liz/ito]

Tag : pemilu, bawaslu, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini