Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sinau Nge-MC Bareng

Joe Swara Bakal Berbagi Ilmu MC Non Formal

blokbojonegoro.com | Tuesday, 26 November 2019 10:00

Joe Swara Bakal Berbagi Ilmu MC Non Formal

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pada even Sinau Nge-MC Bareng 11 Januari 2020 mendatang, ada 2 tutor utama yang akan berbagi ilmunya untuk menjadi MC acara formal dan non formal.

Untuk MC non formal, bakal hadir dan berbagi ilmunya adalah Joe Swara, yang mana sudah banyak pengalamannya menjadi MC profesional di berbagai acara, terutama di Bojonegoro.

Panitia acara, Sammy Ramadhan menjelaskan, Joe Swara merupakan penyiar dan jurnalis aktif di radio SBI FM serta General Manager (GM) di blokBojonegoro.com, menuntut dirinya untuk tetap bisa tampil maksimal di belakang layar.

"Kepiawaiannya dalam menangani berbagai pekerjaan membuat Kak Joe juga menerima tantangan di depan publik untuk membawakan sebuah acara," kata Sammy menjelaskan.

Menurut Sammy, tak aneh jika Joe Swara juga mampu menjadi MC dari satu panggung ke panggung lain, satu event ke event lain.

"Satu yang banyak orang tahu pula, bahwa beliau pandai sekali menyanyi. Nah Kapanlagi ada kesempatan memahami ilmu yang akan beliau sampaikan di event Sinau Nge-MC Bareng," tambahnya.

Sinau Bareng Nge-MC merupakan ajang belajar dan bertukar ilmu untuk menjadi MC pemula yang profesional. Untuk informasi dan pendaftaran, bisa langsung menghubungi Tuti di nomor Whatsapp (WA) 0821-4300-0200. [ito/lis]

Tag : Sinau, nge-mc, bareng, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini