Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kembangkan Bakat Siswa, SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro Gelar Open House

blokbojonegoro.com | Tuesday, 26 November 2019 20:00

Kembangkan Bakat Siswa, SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro Gelar Open House

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran akan wawasan siswa maupun masyarakat terkait wajib pendidikan dasar 12 tahun, SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro menggelar open house.

Rangkaian agenda open house kali ini digelar selama satu hari pada bulan November 2019. Sasaran agenda open house ditujukan kepada anak didik TK se-Kabupaten Bojonegoro. Harapannya guru dan masyarakat dapat mengetahui bagaimana metode pembelajaran yang dilakukan oleh SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro.

Pembukaan open house diawali dengan memperkenalkan kesenian, sekaligus keterampilan siswa-siswi sebagai ajang menggali bakat dan minat siswa.

"Tujuan open house sebagai bentuk silaturahim serta pengenalan SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro sebagai lembaga pendidikan formal berbasis islami. Selain itu juga sebagai ajang menggali bakat siswa," terang Hidayah Ketua Panitia. [liz/lis]

Tag : Open hause, SD



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini