Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lelang Terbuka 7 Jabatan Kepala Dinas

Sehari Penutupan Pendaftaran, Baru Satu Ada Pendaftar

blokbojonegoro.com | Tuesday, 26 November 2019 12:00

Sehari Penutupan Pendaftaran, Baru Satu Ada Pendaftar

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Pendaftaran terbuka lelang jabatan 7 kepala dinas, masih sepi peminat, bahkan satu hari sebelum penutupan pendaftaran masih ada satu pendaftar yang telah menyerahkan persyaratan administrasi ke kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro.

"Hingga Senin (25/11/2019) kemarin baru ada satu pendaftar sscata resmi yang telah menyerahkan persyaratan ke kantor," kata Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro, Aan Syahbana.

Lanjut dia, memang kemarin juga ada satu calon yang datang ke kantor BKPP hendak mendaftar, namun jadi atau tidak juga belum mengetahuinya secara pasti. Namun yang pasti menurut jadwal pendaftaran lelang terbuka jabatan kepala dinas terakhir hari ini Selasa (26/11/2019).

Padahal lowongan perebutan kepala dinas yang kosong itu paling bila menurut aturannya bisa diperebutkan minimal oleh 4 calon pendaftar. "Ya kita tunggu saja hari terakhir pendaftaran aja," papar mantan Sekcam Kapas ini kepada blokBojonegoro.com.

Dari data yang diperoleh blokBojonegoro.com, pendaftaran kekosongan kepala dinas yang telah diminati oleh satu pendaftar yakni instansi Kepala Dinas Sosial dan menurut informasi satu pendaftar tersebut yakni Ridwan Sayyadi, dan pendaftaran yang dilakukan oleh Ridwan Sayyadi itu pada Selasa (19/11/2019) lalu.

Seperti diketahui, tujuh kepala Dinas yang kosong tersebut yakni Kepala Dinsos, Kepala Satpol PP, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala peternakan dan Perikanan, Kepala Dinas kesehatan, dan Kepala PU Bina marga. Guna mengisi kosongnya jabatan kepala dinas itu, Pemkab membuka pendaftran lelang terbuka untuk mengisi jabatan tersebut.[saf/ito]

Tag : lelang, jabatan, kepala, dinas, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini