Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

32 Orang Berebut Jabatan Kepala Dinas, Satu Instansi Belum Capai Kuota

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 November 2019 09:00

32 Orang Berebut Jabatan Kepala Dinas, Satu Instansi Belum Capai Kuota

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Hari terakhir, Selasa (26/11/2019) kemarin, para peserta lelang jabatan terbuka kepala dinas ramai-ramai mendaftarkan diri ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro. Bahkan hampir semua jabatan kepala yang kosong itu ada peminat untuk mendaftarkan diri.

"Total ada 32 orang peserta yang mendaftarkan diri untuk semua jabatan kepala dinas yang kosong," kata Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro, Aan Syahbana.

Lanjut dia, hanya saja ada satu instansi sepi pelamar jadi kepala dinas yakni Dinas Kesehatan, selebihnya semua intansi lowongan jabatan kepala dinas yang kosong jumlah pelamar memenuhi kuotanya yakni minimal 4 peserta lelang.

"Untuk Dinas Kesehatan baru dilamar satu orang," terang Aan kepada blokBojonegoro.com.

Dari data yang diperoleh blokBojonegoro.com adapun pelamar jabatan kepala dinas yakni Kepala Dinas Sosial dilamar oleh 6 orang yaitu Ahmad Erfan, Ridwan Sayyadi, Arwan, Hari Ardiyanto, Agus Purwanto dan Agus Hardiyanto. Sedangkan untuk Kepala Dinas Pendidikan dilamar 6 oramg yakni Chumaidi, Mahmudi, Suyanto, Lasiran, Suyono dan Aan Syahbana.

Kemudian Kepala Disnakkan dilamar 4 orang yaitu Catur Rahayu, Heri Widodo, Zainal Fanani dan Hariyanto. Sedangkan Kepala Inspektorat dilamar 5 orang yakni Soemarsono, A Nuril, Didit, Djuono P dan Teguh prihandono. Kepala Satpol PP dilamar oleh 5 orang yakni Masirin, Arif Nanang, Mukhlisin, Deni dan Andriyanto.

Sedangkan Kepala Dinas PU Bina Marga dilamar 5 orang yakni Yusniya Lyasari, Retno Wulandari, Suyono, Satito Hadi dan Ivan Chusaifi. Dan untuk Kepala Dinas Kesehatan baru Satu Pelamar yakni A Hernowo.[saf/ito]

Tag : kepala, dinas, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini