Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

BKPP Perpanjang Pendaftaran Lelang Jabatan Satu Kepala Dinas

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 November 2019 10:00

BKPP Perpanjang Pendaftaran Lelang Jabatan Satu Kepala Dinas

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro memperpanjang jadwal pendaftaran perserta lelang jabatan Kepala Dinas. Diperpanjangnya pendaftaran itu karena ada satu instansi yakni Dinas Kesehatan yang masih minim jumlah peserta yang mendaftar.

"Pendaftaran peserta lelang jabatan Kepala Dinas diperpanjang dua hari," kata Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro, Aan Syahbana.

Lanjut dia, hingga hari penutupan pendaftaran, Selasa (26/11/2019) kemarin masih ada satu peserta yang mendaftar yakni Ahmad Hernowo, namun untuk 6 instansi lain jumlah pendaftar sudah memenuhi kuota.

"Semoga aja segera ada pendaftar lagi," papar Aan kepada blokBojonegoro.com.

Ditanya terkait bila waktu perpanjangan itu belum ada yang mendaftar? Aan menjelaskan bakal memperpanjang kembali beberapa hari kedepan, pastinya waktu perpanjangan itu disesuaikan dengan aturan yang ada.

"Kita perpanjang pendaftaran selama 4 hari," beber mantan Sekcam Kapas kepada blokBojonegoro.com.

Seperti diketahui, total ada 32 orang peserta yang memperebutkan lelang jabatan 7 kepala dinas yang kosong, dari 7 Dinas itu, 6 Dinas sudah memenuhi kuota pendaftaran, yakni Dinas Pendidikan diikuti 6 peserta, Dinas Sosial diikuti 6 orang pendaftar, Inspektorat 5 peserta, Disnakkan 4 pendaftar, Satpol PP 5 pendaftar dan Dinas PU Bina Marga 5 pendaftar. Sedangkan Dinas Kesehatan baru ada 1 pendaftar.[saf/ito]

Tag : bkpp, bojonegoro, lelang, jabatan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini