08:00 . Melihat Sirkuit Cross Putuk Kreweng   |   07:30 . Satpol PP dan Pedagang Tarik Meja   |   07:00 . Bolehkah Anak Makan Telur Setengah Matang?   |   06:00 . Ditertibkan Satpol PP, Pemilik Warung Buang Makanan   |   19:00 . Orang Sembuh dari Covid-19 Terus Bertambah, Hari ini ada 1 Orang   |   18:00 . Petani Desa Sumengko Pilih Tanam Semangka, ini Alasannya...   |   17:00 . 15 Menit Lagu Jadi Langsung Record, Video Clip Ambil Konten Lokal   |   16:00 . Siap-siap New Normal, Pondok Pesantren Disterilkan   |   15:00 . Jaga Kebugaran Fisik Atel Latihan Online   |   14:00 . Akhir Pekan, Harga Buyback Emas Merosot Rp16.000   |   13:00 . Disdik Himbau Sekolah Tak Adakan Perpisahan   |   12:00 . 3 Reaktif Rapid Test Pasar Kedungadem, Sugihwaras dan Ngraho   |   11:00 . Bupati Ana Pantau Langsung Rapid Test di Pasar   |   10:00 . Lagi, Pedagang 3 Pasar Tradisonal di Rapid Test   |   09:00 . Mantabkan Ketahanan Pangan, Kodim Bojonegoro Tanam Padi Perdana di lahan Demplot   |  
Sun, 07 June 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 28 November 2019 20:00

Hari Ini 16 Tim Bola Voli Bertanding untuk Perebutkan Juara Bupati Cup II

Hari Ini 16 Tim Bola Voli Bertanding untuk Perebutkan Juara Bupati Cup II

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Ratusan masyarakat Bojonegoro hadir di GOR Dabonsia Bojonegoro guna menyaksikan malam puncak Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup II 2019, Kamis (28/11/2019). Kejuaran ini diikuti sebanyak 63 tim yang merupakan perwakilan dari Kecamatan baik putra dan putri yang terbagi 2 kelompok yakni U-16 dan U-21

"Untuk U-16 putra diikuti sebanyak 15 tim, U 16 Putri diikuti sebanyak 9 tim, sedangkan U-21 Putra diikuti sebanyak 29 tim dan U-21 Putri diikuti sebanyak 10 tim," kata Ketua Panitia Bola Voli Bupati Cup II, Imam Ghozali.

Pria yang disapa Imam mengungkapkan kejuaraan ini sekaligus untuk menjaring bibit potensial sekaligus untuk persipan untuk mengikuti event-seperti Popda, Kejurda dan kejuaraan lainnya.

"Banyak gambaran bibit potensial yang kita amati pada kejuaraan Bupati Cup II," cakap Imam saat ditemui blokBojonegoro.com.

Pada pertandingan malam ini merupakan malam puncak untuk memperebutkan juara. Pada pertandingan U-16 Putra untuk perebutan juara 3 dan 4 mempertemukan tim bola voli asal kecamatan Kanor dam Trucuk, sedangkan perebutan juara 1 dan 2 mempertemukan tim voli asal Kecamatan Kedewan dan Trucuk.

Untuk pertandingan Voli Putri U-16 perbutan juara 3 dan 4 mempertemukan tim asal Kecamatan Kedewan dan Ngambon. Sedangkan perebutan juara 1 dan 2 pertemukan tim asal Kecamatan Balen dan Kota Bojonegoro.

Adapun pertandingan voli putra U-21 perebutan juara 3 dan 4 mempertemukan tim asal Kecamatan Bojonegoro dan Malo. Sedangkan perebutan juara 1 dan 2 mempertemukan tim asal Kecamatan Kasiman dan Kedewan. Untuk pertandingan U-21 Putri perebutan juara 3 dan 4 mempertemukan tim asal Kecamatan Ngasem dan Kedungadem serta Perebutan juara 1 dan 2 adalah tim asal Kecamatan Balen dan Sumberrejo.

"Pada malam puncak ini ada 16 tim dari kecamatan yang bertanding memperebutkan juara," papar Imam sapaan akrabnya.

Diharapkan adanya kejuaraan ini cabang olah raga bola voli di Kabupaten Bojonegoro bisa semakin baik dan mampu menorehkan prestasi dan mampu membawa nama Bojonegoro diajang yang lebih bergensi.[saf/ito]

Tag : voli, cup, bupati, gor, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat