Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kasus Pembunuhan Janda di Dander

Duh..! Pelaku Pembunuh Janda Masih Pelajar

blokbojonegoro.com | Friday, 29 November 2019 13:00

Duh..! Pelaku Pembunuh Janda Masih Pelajar

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Siapa sangka, pembunuh janda yang mayatnya ditemukan di area Waduk Desa Sumodikaran Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro masih berstatus pelajar.

Pelaku diketahui berinisial AN ST berusia 19 tahun dan masih duduk di bangku sekolah.

Motif pembunuhan sendiri, kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Muchamad Budi Hendrawan saat pres rilis, dilatarbelakangi lantaran tersangka merasa kesal dengan korban yang merupakan teman dekatnya yang selalu meminta solusi terkait kehamilannya.

"Korban sering berkata, meski tersangka tidak menghamili korban, tapi tersangka juga pernah melakukan hubungan badan dengan korban," jelas Kapolres. Selain itu korban juga sering meminta uang kepada tesangka, sehingga tersangka merasa risih dan mempunyai pikiran untuk membunuh korban.

Berdasarkan pemeriksaan, jelas Kapolres, korban mengalami gagal nafas akibat patah tulang pada koloid yang menyebabkan korban meninggal.

Kapolres menceritakan, saat itu korban dan tersangka duduk di selokan atau parit di area Waduk. Selanjutnya korban bersandar pada lengan tangan tersangka sambil meluk, oleh tersangka korban dipegang kemaluannya berkali-kali dan melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Setelah melakukan hubungan badan, korban dalam posisi hanya memakai celana dalam dan masih memakai kaos, korban curhat kepada tersangka terkait masalah kandungannya dan tersangka diminta solusi.

"Namun tersangka tidak mau, karena tersangka merasa tidak mengenal diri korban, kemudian korban merasa pusing dan mengajak untuk minum alkohol di mana saat itu tersangka sudah membawa minuman oplosan jenis arak," jelas Kapolres.

Saat melihat korban dalam keadaan mabuk dan agak lemah, tersangka berusaha merangkul korban dengan tangan kiri dan tangan kanan tersangka mengambil tali tampar di dalam saku celana.

"Tersangka menjerat leher korban. Saat korban masih bernafas meski sudah dijerat pakai tampar, tersangka pukul hidung dan bibir korban, setelah itu tersangka letakkan korban pada selokan dalam posisi miring," ungkap Kapolres. [zid/mu]

Tag : Pembunuhan, janda



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini