Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Inilah Juara Bola Voli Bupati Cup II U-16 dan U-21

blokbojonegoro.com | Friday, 29 November 2019 12:30

Inilah Juara Bola Voli Bupati Cup II U-16 dan U-21

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Pertandingan bola voli Bupati Cup II berjalan menarik dan seru, karena mempertemukan tim kuat asal masing-masing kecamatan, bahkan riuh suara penonton menambah pertandingan perebutan juara ini semakin meriah.

Pada pertandingan tersebut untuk U-16 mulai digelar pada sore dan U-21 digelar malam.

Dalam pertandingan terakhir ini dihadiri langsung oleh ketua Koni Bojonegoro dan Kepala Dinpora. 16 tim bertanding berebut menjadi juara 1, 2 dan 3.

"Kejuaraan ini untuk menjaring bibit muda potensial," ujar ketua panitia bola voli Bupati Cup II, Imam Ghozali.

Lanjut dia, semua tim perwakilan seluruh kecamatan yang bertanding mengikuti kejuaraan ini kekuatannya hampir merata, dan bisa dibilang bibit potensial.

Pada perebutan juara 1 bola voli U-16 putra mempertemukan tim asal Kecamatan Kedewan melawan Kecamatan Trucuk, akhirnya pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim asal Kecamatan Kedewan, juara kedua diraih tim asal Kecamatan Trucuk dan ketiga Kecamatan Kanor.

Sedangkan perebutan juara U-16 putri juara pertama Kecamatan Balen setelah mengalahkan tim asal Kecamatan Kota Bojonegoro, sedangkan juara ketiga Kecamatan Kedewan setelah mengalahkan Kecamatan Ngambon.

Pada perebutan gelar juara U-21 pertandingan bertambah meriah, pasalnya tribun GOR Dabonsia dipadati oleh penonton yang ingin melihat secara langsung jalannya pertandingan.

Adapun perebutan juara pertama U-21 Putra mempertemukan tim asal Kecamatan Kedewan dan Kasiman, akhirnya pertandingan dimenangkan Kecamatan Kasiman dan juara dua diraih Kedewan, sedangkan juara ketiga Kecamatan Kota Bojonegoro setelah mengalahkan tim Kecamatan Malo.

Sedangkan perebutan juara U-21 putri juara pertama diraih oleh Kecamatan Sumberrejo setelah mengalahkan tim asal Kecamatan Balen, sedangkan juara ketiga Kecamatan Ngasem setelah mengalahkan tim asal Kecamatan Kedungadem. [saf/mu]

Tag : bola voli



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini