Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lelang Terbuka 7 Jabatan Kepala Dinas

Belum Penuhi Kuota, Assesment Dilaksanakan Dua Tahap

blokbojonegoro.com | Monday, 02 December 2019 15:00

Belum Penuhi Kuota, Assesment Dilaksanakan Dua Tahap

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Ada dua tahap pelaksanaan assesment bagi para peserta lelang jabatan kepala dinas. Sebab, ada kuota instansi yang belum terpenuhi, sehingga pelaksanaan assesment harus dilaksanakan dua tahap.

"Tahap pertama pelaksanaan assesment dilaksanakan mulai hari bagi instansi yang telah memenuhi kuota pendaftar," kata Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro, Aan Syahbana.

Assesment tahap pertama ada 3 instansi, yakni Satpol PP, Dinas Sosial dan DPU Bina Marga. Sedangkan untuk 4 instansi lain masuk tahap ke dua yang dilaksanakan assesnent mulai Rabu (4/12/2019) nanti, karena masih menunggu pengumuman peserta yang lolos administrasi.

"Pengumuman peserta lolos administrasi diumumkan Senin (2/12/2019) sore," ujar mantan Sekcam Kapas ini.

Adapun 4 instansi yang yang pesertanya masuk assesment tahap dua yakni Dinas Peternakan dan Perikanan, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Inspektorat. Nantinya ada beberapa materi yang diujikan kepada para peserta lelang tersebut diantara test wawancara, Psikologi, Kemampuan ITE dan materi lainnya.

Seperti diketahui, ada tujuh kepala Dinas yang kosong tersebut untuk segera diisi yakni Kepala Dinsos, Kepala Satpol PP, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala peternakan dan Perikanan, Kepala Dinas kesehatan, dan Kepala PU Bina marga. Guna mengisi kosongnya jabatan kepala dinas itu, Pemkab membuka pendaftran lelang terbuka untuk mengisi jabatan tersebut dan setelah lolos adminiatrasi peserta lelang harus mengikuti assesment di Jakarta.[saf/ito]

Tag : lelang, jabatan, kepala, dinas, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini