Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kebakaran Hanguskan Rumah di Kepatihan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 03 December 2019 14:00

Kebakaran Hanguskan Rumah di Kepatihan

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Bojonegoro, (3/12/2019) siang sekitar pukul 11.30 WIB. Kebakaran terjadi di rumah milik Handoko yang berada di Jalan Piere Tendean, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kota Bojonegoro.

Kronologi Kebakaran terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, di duga akibat bakaran sampah dan merambat di tumpukan pring yang berada di halaman rumah hingga api menjalar ke dalam rumah yang terbuat dari kayu.

Beruntung pihaknya telah menghubungi Petugas Pemadam Kebaran setempat,  sehingga api tidak sampai menjalar ke permukiman rumah warga.

"Tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB bakar sampah terus merambat mengenai tumpukan bambu di depan rumah, sekitar pukul 11.30 WIB pemadam kebakaran beserta Polsek kota datang. Dari Mako unit Kota 2 dan pos bantu ada 7,"  terang Adre, ketua RT 06 Kelurahan Kepatihan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebaran ini. Namun kerugian materiil akibat peristiwa kebaran diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

"Kalau korban jiwa tidak ada. Tapi ketika kebakaran sempat ada mobil terparkir di halaman rumah, namun masih bisa terselamatkan,"  imbuh Adre kepada blokBojonegoro.com [liz/ito]

Tag : kebakaran, rumah, kepatihan, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini