Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

#BeritaFoto

EMCL dan Eksekutif-Legislatif

blokbojonegoro.com | Thursday, 05 December 2019 19:00

EMCL dan Eksekutif-Legislatif

Fotografer: Parto Sasmito

ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) menggelar lokakarya di Aston Bojonegoro City Hotel, Kamis (5/12/2019). Tema lokakarya “Pengelolaan Industri Hulu Minyak dan Gas untuk Pembangunan Daerah” diikuti anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) periode 2019-2024 dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Seperti Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappda), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Bagian Sumber Daya Alam (SDA) dan Bagian Perekonomian.

Kegiatan tersebut juga dihadiri sebagai pemateri, Business Support Specialist SKK Migas Perwakilan Jawa, Bali dan Nusa Tenggara (Jabanusa) Dimas Ario Rudhy Pear. Juga, Kepala Seksi Penerimaan Negara Minyak dan Gas Bumi, Kementerian ESDM, Firdaus Wajdi serta External Affairs Manager EMCL, Ichwan Arifin.

Tag : lokakarya, migas, emcl, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini