18:00 . Ibu-ibu PKK di Kedungprimpen Belajar Pemasaran Daring   |   17:00 . FKMB UINSA Kembangkan Potensi Desa Melalui Bakmas   |   16:00 . Nyentrik, Polisi Ramah Dikenal Kumisnya   |   15:00 . Boromania Beri Waktu Manajemen Persibo Beri Kepastian   |   14:00 . Pendekar Velg Super Jago   |   13:00 . Sama-sama Naik, ini Harga Jual dan Buyback   |   12:00 . Meski Selesai Secara Kekeluargaan, Mbah Dul Enggan Balik   |   11:00 . PWI Bojonegoro Gelar Lomba Menulis Potensi Desa   |   10:00 . Nurul Hayat Bojonegoro Resmikan 3 Rumah Baru untuk Korban Puting Beliung   |   09:00 . ABC Kampanyekan Pola Hidup Bersih dan Sehat di Desa Setren   |   08:00 . Ular Besar Diamankan di Lingkungan Warga Kota Bojonegoro   |   07:00 . Kunci Stamina Prima untuk Calon Pengantin   |   21:00 . Antisipasi Banjir, Pemkab Bojonegoro Gelar Pelatihan Anggota Satlinmas Desa   |   20:00 . Dalam Satu Hari, Damkar Bojonegoro Tangkap 4 Ular di Lokasi Berbeda   |   19:00 . Harga Cabai Rawit Melonjak Hingga Rp85 Ribu Per Kilogram   |  
Fri, 24 January 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 09 December 2019 20:00

Sambut HUT Pertamina ke-62

Pertamina Gelar Khatam Al-Quran dan Santunan ke Anak Yatim

Pertamina Gelar Khatam Al-Quran dan Santunan ke Anak Yatim

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com – Masih dalam rangkaian kegiatan HUT ke-62 Pertamina yang jatuh pada bulan Desember ini, Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) V menyelenggarakan kegiatan khataman Al-Qur’an dan pemberian santunan anak yatim yang dilakukan di Masjid Wal’ashri Pertamina MOR V pada Senin (9/12/2019).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Badan Dakwah Islam (BDI) MOR V, Asep Wicaksono Hadi, dilanjutkan dengan prosesi khataman Al-Qur’an dengan mendatangkan 300 anak dari 11 Panti Asuhan yang berada di daerah Surabaya. Pada kesempatan ini juga dilantunkan pembacaan sari tilawah Al-Qur’an serta Sholawat. Sebelum acara tersebut dimulai, Pertamina juga terlebih dahulu mendatangkan Ustad Wijayanto yang mengisi kajian setelah ba’da solat Dzuhur sebagai bagian dari rangkaian kegiatan pada hari ini.

Tidak hanya internal pekerja, masyarakat yang berada di sekitar Kantor Pertamina Jagir juga datang menyaksikan kegiatan pada hari ini.

“Kami berharap kegiatan yang merupakan salah satu rangkaian HUT Pertamina ke-62 ini memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat,” ujar Unit Manager Communication & CSR MOR V Jatimbalinus,  Rustam Aji.

Tidak berhenti sampai di sana, Pertamina juga memberikan santunan kepada 300 anak yatim piatu tersebut dengan total santunan Rp75.000.000.

“Semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat untuk anak-anak yang hadir pada hari ini. Tidak hanya itu, Pertamina juga memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp25.000.000 yang diperuntukkan bagi perbaikan sarana dan prasarana panti asuhan,” kata Asep Wicaksono.

Menyongsong usia 62 tahun, Pertamina berkomitmen untuk selalu hadir untuk masyarakat Indonesia. Sebelumnya, masih dalam kegiatan HUT ke-62, Pertamina MOR V telah melaksanakan kegiatan Gowess Go Green, yaitu acara gowes bareng dari Kantor Pertamina Jagir menuju Ekowisata Mangrove Wonorejo dan menanam 6200 mangrove di daerah tersebut. [ito/lis]

 

Tag : pertamina mor v, bojonegoro, tuban, surabaya


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat