Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Berlari Menikmati Jalanan Kota Surabaya dengan 12 Pelari Asset 4 Runner

blokbojonegoro.com | Thursday, 12 December 2019 18:30

Berlari Menikmati Jalanan Kota Surabaya dengan 12 Pelari Asset 4 Runner

Reporter:  M. Yazid

blokBojonegoro.com - Sebanyak 12 orang pelari dari PT Pertamina EP Asset 4 berhasil menempuh jarak sepanjang 12 KM menyusuri jalanan Kota Surabaya.

"Kami mulai berlari dari kantor di Jl Veteran kemudian menuju Tugu Pahlawan, Siola, dilanjutkan jalan Tunjungan dan kemudian berhenti sejenak di Monumen Kapal Selam," ujar Asset 4 General Manager, Agus Amperianto (12/12/2019).

Lalu, 12 Pelari dari Asset 4 Runner melanjutkan perjalanan menyusuri Jl Kayon menuju Bambu Runcing, dan berbelok di Patung Karapan Sapi menuju Jl Basuki Rahmat.

"Tujuan kami berlari di tanggal 12 bulan 12 diikuti oleh 12 pelari dan menempuh jarak sejauh 12 KM adalah sebagai peringatan 1 tahun kami berada di Surabaya," imbuhnya.

Dari aktifitas lari ini, kata Agus, bisa menghasilkan hormon endorfin yang membuat tubuh menjadi bahagia dan semangat sehingga performance dalam bekerja juga semakin meningkat.

Di Surabaya, tambah Agus, kami bisa berlari dengan tenang karena tersedia trotoar untuk pejalan kaki yang lebar dan bersih, selain itu selama berlari kami bisa menikmati taman - taman yang indah serta banyak spot iconik yang bisa dijadikan spot foto.

"Sepanjang perjalanan menempuh 12 KM kami sungguh menikmati tata Kota Surabaya yang sangat indah," ujarnya.

Setelah melintasi Jl Basuki Rahmat, 12 pelari melanjutkan perjalanan menuju Stasiun Pasar Turi kemudian kami menuju Tugu Pahlawan dan mengelilingi Tugu Pahlawan beberapa kali dan terakhir finish di kantor Jl Veteran.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar tanpa kendala apapun. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Surabaya yang telah menyediakan fasilitas umum dengan sangat bagus dan teratur", pungkas Agus. [zid/ito]

Tag : pelari, pertamina, ep



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini