Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Akuisisi Persibo

Suporter Berharap Bupati Ikut Andil

blokbojonegoro.com | Thursday, 02 January 2020 11:00

Suporter Berharap Bupati Ikut Andil

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Rencana akuisisi dengan tim liga 2 ataupun dikembalikan kepada Askab PSSI Bojonegoro, yang diwacanakan oleh manajemen Persibo Bojonegoro, terus mendapatkan tanggapan oleh seluruh elemen suporter Persibo. Ada yang mendukung, adapula yang kurang begitu setuju terkait rencana tersebut.

Seperti halnya yang diutarakan oleh Boromania, mereka sangat mendukung terkait wacana ini. Apalagi selama 3 tahun berkecimpung, Persibo selalu gagal untuk naik kasta ke Liga 2.

Selain memberikan catatan kepada manajemen terkait wacana ini, Boromania juga berharap kepada Bupati Bojonegoro ikut andil memberi dukungan terkait dua rencana yang dilakukan oleh manajemen Laskar Angling Dharmo. Sebab, Bupati Bojonegoro dalam hal ini mempunyai peran yang sangat besar.

"Kita berharap bupati ikut andil dalam hal ini, apakah kedepanya jadi akuisisi atau dikembalikan kepada Askab PSSI," ujar Sekretaris Jendral Boromania, Moh. Arif.

Pria yang akrab disapa Arif Bondet tersebut mengungkapkan, jika nanti Persibo jadi mengakuisisi klub Liga 2, Bupati diharapkan turut membantu dalam segi finansial, khususnya membantu dalam mencarikan sponsor. Sebab di Bojonegoro ada perusahaan besar bergerak dalam bidang perminyakan yang bisa menyuplai dana untuk Persibo.

"Di sini bupati mempunyai peran besar untuk mencarikan sponsorship, apalagi di liga 2 tentunya membutuhkan pendanaan yang besar pula," ujar Arif Bondet.

Sedangkan jika dikembalikan kepada Askab PSSI Bojonegoro, lanjut Arif Bondet, bupati juga harus menatanya dengan sangat baik. Apalagi Askab PSSI Bojonegoro juga mempunyai klub binaan, yaitu Bojonegoro FC yang notabenya diisi oleh pemain lokal Bojonegoro semua.

Semenjak wacana akuisisi ataupun dikembalikan kepada Askab PSSI Bojonegoro muncul, Boromania juga sudah menghubungi beberapa stakeholder yang bersangkutan, baik manajemen Persibo, Askab PSSI Bojonegoro, bahkan menyurati Bupati Bojonegoro untuk melakukan audiensi bersama.

"Kita sudah mengajukan surat kepada Bupati Bojonegoro pada tanggal 23 Desember lalu, tetapi sampai saat ini belum ada balasan, karena beliau masih banyak kesibukan," pungkasnya kepada blokBojonegoro.com. [din/mu]

Tag : pERSIBO, Kabar persibo, persibo bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini