Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Teror Ular Kobra

25 Ular Kobra Berhasil Diamankan

blokbojonegoro.com | Friday, 03 January 2020 10:00

25 Ular Kobra Berhasil Diamankan *Ilustrasi.net

Reporter: Muharrom

blokBojonegoro.com - Musim hujan tahun ini petugas benar-benar disibukkan dengan laporan warga akan teror ular kobra yang ditemu di lingkungan masyarakat.

Selain peristiwa kebakaran yang masih kerap terjadi di masyarakat, petugas juga harus berjibaku menangkap ular yang terkenal dengan semburan berbisanya ini. Memang musih hujan akhir tahun 2019 hingga awal 2020 ini beberapa wilayah di Indonesia termasuk Kabupaten Bojonegoro kemunculan ular kobra kian marak.

Terbukti Kamis (2/1/2020) kemarin, petugas pemadam kebakaran (Damkar) menerima aduan dari masyarakat sekitar pukul 14.00 Wib adanya ular kobra di Dusun Mongkrong Desa Gajah Bolong Kecamatan Baureno.

Kabid Pengendalian Pemadam Kebakaran, Damkar Bojonegoro, Sukirno mengatakan, selesai di lokasi pertama, sekira pukul 15.04 Wib, pos kota menerima informasi kembali, tepatnya di Dukuh Banjartal Desa Kabunan Kecamatan Balen. "Di RT.22/RW.07 Dukuh Banjartal ini petugas berhasil mengamankan dua ekor ular kobra di belakang rumah warga," jelas Sukirno.

Setelah itu, petugas kembali menerima laporan adanya ular kobra di lingkungan warga, tepatnya sekira pukul 19.15 Wib, alhasil tiga ekor ular kobra berhasil ditangkap petugas. "Sejak musim hujan total petugas sudah mengamankan 25 ekor ular kobra, tepatnya semenjak Minggu 28 Desember 2019 hingga awal tahun 2020," jelas Sukirno. [mu]

Tag : ular kobra



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini