Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hujan Angin Kembali Menerjang Selatan Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 05 January 2020 16:00

Hujan Angin Kembali Menerjang Selatan Bojonegoro

Kontributor : Herman Bagus

blokBojonegoro.com - Hujan lebat disertai angin kencang di Selatan Bojonegoro menumbangkan pohon di sejumlah daerah. Dari data yang dihimpun blokBojonegoro.com, sejumlah pohon tumbang terjadi di Jalan hutan paldaplang arah Kecamatan Sekar dan jalan masuk Desa Nglampin, Kecamatan Ngambon. Beberapa pohon yang tumbang sempat menimpa kabel tiang listrik. Ada juga pohon tumbang ada yang melintang di jalan.

Menurut salah satu warga Nglampin, Tarni (50), hujan lebat disertai angin terjadi sekitar pukul 15.00WIB.

"Alhamdulillah tidak ada rumah roboh seperti pekan lalu, tadi cukup was - was melihat angin yang begitu kencang," ujarnya.

Salah satu Polhut yang ada di Paldaplang menuturkan, pohon itu tumbang saat hujan deras disertai angin kencang. Pohon itu berada persis di tengah ladang jagung milik warga.

"Untung tak ada korban, tidak ada orang yang lewat pas hujan deras dan angin kencang tadi. Namun akibatnya saluran listrik ke sejumlah permukiman sekitar padam," ujar Sunariyadi.[her/ito]

Tag : pohon, tumbang, pal, ngambon, sekar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini