Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Nikmati Minggu Awal Tahun di Car Free Day Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 05 January 2020 09:00

Nikmati Minggu Awal Tahun di Car Free Day Bojonegoro

 

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Ada berbagai cara untuk menikmati akhir pekan di awal tahun, serta me-refresh pikiran selama akhir pekan. Salah satunya dengan mengikuti kegiatan car free day (CFD).

CFD yang digelar di Alun-Alun Bojonegoro, setiap Minggu pagi (5/1/2020) tampak ramai dikunjungi oleh masyarakat. Selain hanya untuk menikmati kesejukan udara pagi, masyarakat juga terlihat begitu antusias mengikuti senam maupun sekadar menikmati kuliner di arena CFD bersama kawan maupun keluarga.

Pantauan lapangan blokBojonegoro.com. Beberapa kuliner makanan yang ditawarkan, seperti gorengan, nasi kuning, nasi pecel, sate, arum manis, es kepal, thai tea, nasi buwuhan, bakso, soto maupun kuliner lainnya.

Fitra (21) salah pengunjung CFD yang tampak dari tadi membeli nasi kuning, ia berkunjung bersama kawan-kawannya untuk sekadar menikmati udara pagi.

"Di sini sama kawan-kawan sekedar hang out. Wisata murah juga bagi saya, tidak perlu jauh-jauh ke luar kota. Cukup menikmati Minggu pagi di arena CFD," kata Fitra.

Berbeda dengan fauzi (27) yang datang ke alun-alun untuk berburu kuliner favorit bersama rekan kerja.

"Hampir setiap hari Minggu pagi pasti ke CFD, untuk menikmati kuliner favorit nasi buwuhan sambil ngobrol santai," imbuh Fauzi. [liz/lis]

Tag : Cfd, pekan, liburan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini