Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Balita di Pekuwon Meninggal Akibat Tenggelam di Kubangan Air

blokbojonegoro.com | Tuesday, 07 January 2020 14:00

Balita di Pekuwon Meninggal Akibat Tenggelam di Kubangan Air

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Seorang balita di Dusun Prembugan, Desa Pekuwon, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, meninggal dunia akibat tenggelam di kubangan air bekas galian tanah (Jomblang) di bawah pohon bambu, Selasa (7/1/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Balita bernama Earlyta Haura Fawzah (2) itu tenggelam di kubangan air bekas galian tanah berjarak sekitar 30 m dari rumah korban, yang terletak dibelakang rumah Korban.

Kejadian bermula pada selasa pagi sekitar pukul 08.00 WIB, korban sedang berada di rumah bersama dengan ibunya yang bernama Ariska Nurul Layli, serta Kakek dan nenek korban yang bernama Budiyono dan Nyawiji. Namun, lantaran ada pekerjaan rumah yang harus dikerjakan seperti hari-hari biasanya, korban biasa ditinggalkan bermain sendiri di dalam rumah.

Setelah menyelesaikan kesibukannya sekitar pukul 08.50 WIB, ibu korban bermaksud menemani korban. Akan tetapi tidak mendapati Korban di dalam rumah, selanjutnya menanyakan pada Budiyono dan Nyawiji tentang keberadaan Korban.

"Setelah ditanyakan ternyata juga tidak mengetahui, lalu bersama-sama berusaha mencari korban di luar seputaran rumah," ujar Kapolsek Sumberrejo, AKP Imam Hanafi.

Setelah itu Ibu dan Kakek korban, mencoba mencari di belakang rumah yang berjarak sekitar 30 meter dari rumah di tepi kubangan air bekas tanah galian di bawah pohon bambu. Tak berapa lama kemudian ibu korban dan sang kakek mendapati Korban dengan posisi terapung, sontak langsung menolong korban dan mangangkatnya membawa ke rumah sambil menangis berteriak.

"Tetangga yang mendengar langsung datang membantu, di antaranya Suwari dan Mujiono, yang langsung membawanya ke RSUD Sumberrejo," jelas Kapolsek.

Sesampai di RSUD Sumberrejo korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan kemudian dibawa pulang ke rumah. Hasil dari pemeriksaan sendiri tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.[din/ito]

Tag : balita, meninggal, dunia, pekuwon, sumberrejo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini