Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Seminar Goes To Campus 2020 Himabo UM, Ini Tanggalnya...

blokbojonegoro.com | Saturday, 11 January 2020 10:00

Seminar Goes To Campus 2020 Himabo UM, Ini Tanggalnya...

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Himpunan Mahasiswa Bojonegoro Universitas Negeri Malang (HIMABO UM), akan menyelenggarakan seminar 'Goes to Campus 2020' untuk siswa-siswi SMA/SMK/MA di Kabupaten Bojonegoro.

Rencananya, seminar itu akan diselesnggarakan pada Minggu (12/1/2020) di Aulia Dinas Pendidikan Bojonegoro, dengan mengambil tema 'Find Your Talents And Make Your Dreams Come True'.

Ketua Pelaksana Seminar Goes To Campus 2020 HIMABO UM, Erwin Wibowo menjelaskan, tema yang diangkat, sebagai upaya untuk mewujudkan bakat dan imipian para siswa untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik.

"Dalam seminar ini, HIMABO UM memberikan motivasi pentingnya masuk perguruan tinggi, serta teknis-teknisnya," jelas Erwin.

Diharapkan dengan adanya seminar ini, dapat menambah wawasan serta memotivasi diri bagi siswa untuk melanjutkan ke pendidikan perguruan tinggi sesuai passionnya.

"Peserta juga akan dijelaskan mengenai beasiswa bagi siswa yang kurang mampu, maupun mempunyai kendala dalam masuk kuliah," tutupnya. [lin/ito]

Tag : Seminar, himabo, um, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini