Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ujicoba Landasan Bandara Ngloram, Bupati Hadir di Cepu

blokbojonegoro.com | Saturday, 11 January 2020 15:00

Ujicoba Landasan Bandara Ngloram, Bupati Hadir di Cepu *Foto ilustrasi Pesawat King Air.

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Ujicoba landasan bandara Ngloram yang berada di Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, dijadwalkan membawa rombongan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI hari ini, Sabtu (11/1/2019) pukul 12.40 akhirnya molor, dalam acara pendaratan pesawat di bandara ini Bupati Bojonegoro turut hadir untuk ikut menyambut rombongan dari Kemenhub RI.

Acara ini mengundang para pejabat penting baik dari Kabupaten Blora maupun Bojonegoro. Namun sayangnya dikabarkan Kemenhub RI batal datang dan akan dihadiri oleh Ditjen perhubungan.

"Kemenhub RI batal datang dan yang akan hadir Ditjen Kemenhub," kata Kepala Dinrumkimhub Blora Pratikto Nugroho.

Lanjut dia, memang awalnya dalam ujicoba ini Kemenhub hadir langsung guna meninjau lokasi bandara Ngloram, namun sayangnya batal. "Hanya diwakilkan kepada Dirjen Perhubungan," cakapnya.

Di sisi lain, Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah mengatakan, kehadirannya ke lokasi bandara Ngloram untuk menyambut Kemenhub RI yang akan meninjau lokasi terkini dari bandara cepu.

"Ya kita turut menyambut Kemenhub RI, Kabupaten Blora dan Bojonegoro kan juga menjalin kerjasama seperti pembangunan jembatan Blora-Bojonegoro," ungkap Bupati Bojonegoro.

Dari informasi yang dihimpun blokBojonegoro.com, uji coba pendaratan pesawat pertama ini diundur sekitar pukul 16.00 wib. Untuk jenis pesawat yang akan dipakai adalah pesawat King Air 200 GT. [saf/mu]

Tag : bandara, bandara cepu, bandara ngloram, ujicoba



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini