Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tinggkatkan Keimanan, HMI Komisariat STIT Muhammadiyah Gelar Baksos

blokbojonegoro.com | Monday, 13 January 2020 00:00

Tinggkatkan Keimanan, HMI Komisariat STIT Muhammadiyah Gelar Baksos

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Bojonegoro, Minggu (12/1/2020), menggelar kegiatan bakti sosial di salah satu panti asuhan lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Ar-Rohmah yang berada di Desa Sukorejo, Bojonegoro.

Sudirman, ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat STIT Muhammadiyah mengatakan, agenda ini bertujuan untuk meringankan beban sekaligus membantu sesama, guna meningkatkan keimanan kepada seluruh anggota HMI serta menjalin silaturahmi.

"Terutama menjalin silaturahmi sekaligus membantu sesama, berupa kegiatan bakti sosial dan memberikan motivasi kepada adik-adik LKSA," jelas Sudirman.

Sudirman juga menambahkan, selain mengadakan kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi sembako. Komisariat HMI STIT juga turut mendatangkan pantomime untuk menghibur anak-anak yang ada di panti sosial Ar-Rohmah.

Dengan adanya bakti sosial ini. Sudirman berharap, sebagai insan HMI supaya tercipta insan akademis yang bermanfaat bagi masyarakat untuk terus menuntut ilmu baik diluar maupun di dalam bangku perkuliahan.

"Ilmu tak hanya didapat di bangku perkuliahan saja, justru di luar juga sangatlah banyak," tutup Sudirman kepada blokBojonegoro.com. [liz/mu]

Tag : mahasiswa, stit muhammadiyah, hmi, baksos



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini