Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Muleh Omah Project ABC Gelar Uji Coba SBMPTN 2020

blokbojonegoro.com | Sunday, 19 January 2020 13:00

Muleh Omah Project ABC Gelar Uji Coba SBMPTN 2020

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Muleh Omah Project atau dalam Bahasa Indonesia berarti "pulang ke rumah" dimanfaatkan  Airlangga Bojonegoro Community untuk  menggelar uji coba soal seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN), Minggu siang (19/1/2020).

Serangkaian agenda 'Muleh Omah Project cukup meriah dengan peserta dari berbagai SMA/SMK/MA di Bojonegoro.

"Ini merupakan serangkaian acara muleh omah project, hari ini kami gelar uji coba soal SBMPTN, yang hadir 650 siswa dari SMA/SMK/MA di Bojonegoro," Tutur Seta Ubara Yusa Pratama

Seta Ubara Yusa Pratama menambahkan, agenda uji coba soal SBMPTN ini juga turut dimeriahkan oleh serangkaian agenda lainnya di antaranya.

Mulai acara  ekspo kampus atau pengenalan kampus Universitas Airlangga, pemberian motivasi jelang pelaksanaan SBMPTN serta dimeriahkan oleh akustik ABC.

"Tujuannya untuk memfasilitasi anak-anak Bojonegoro latihan dan mempersiapkan skill dalam menghadapi SBMPTN," ujar Seta Ubara Yusa Pratama. 

Masih kata Seta, uji coba soal SBMPTN ini juga terbagi ke dalam dua kategori. Salah satunya soal kategori sains teknologi (sainstek) serta kategori sosial humaniora (soshum).

Seta juga berharap, kedepan ABC akan terus berkontribusi untuk daerah terutama dalam bidang wadah pendidikan.

Serta kedepan dengan adanya agenda ini mampu memberikan manfaat. Sekaligus  memberikan motivasi kepada para adik-adik yang akan berjuang masuk di perguruan tinggi, sekaligus bisa diterima di kampus impiannya. [liz/lis]




Tag : Abc, try out, smbptn



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini