Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Depresi, Warga Tinumpuk Purwosari Ceburkan Diri ke Sumur

blokbojonegoro.com | Monday, 20 January 2020 08:00

Diduga Depresi, Warga Tinumpuk Purwosari Ceburkan Diri ke Sumur

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -  Seorang wanita berusia 55 tahun ditemukan tewas di dalam sumur di Desa Tinumpuk, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Senin (20/1/2020). Korban diketahui bernama Sumijah.

Kejadian ini diketahui sekitar pukul 05.00 Wib oleh tetangga korban saat berencana mengambil air di sumur. Diduga korban sudah menceburkan diri ke dalam sumur pada pukul 03.00 Wib, hal itu dikuatkan dengan pintu rumah korban terbuka dan korban tidak ada di rumah.

"Kejadiannya diketahui sekitar pukul 05.00 Wib saat tetangga korban mau mengambil air di sumur dan ternyata di dalamnya ada mayat," ujar Kepala BPBD Kabupaten Bojonegoro, Umar Ghoni.

Pihak BPBD yang dibantu oleh beberapa unsur mulai dari petugas pemadam kebakaran, Satpol PP, Pihak Kecamatan, Pihak Desa, Koramil dan Reskrim mendatangi lokasi guna melakukan assesment dan membantu mengevakuasi korban di dalam sumur.

"Korban nekat mengakhiri hidupnya diduga karena depresi dengan menceburkan diri ke dalam sumur," tutup Umar Ghoni. [din/mu]

Tag : bunuh diri, sumur, dalam sumur



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini