Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Enam Wanita di Eks Lokalisasi Diamankan, Satu Diduga Positif HIV

blokbojonegoro.com | Monday, 27 January 2020 12:00

Enam Wanita di Eks Lokalisasi Diamankan, Satu Diduga Positif HIV

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com- Enam wanita diduga berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) berhasil dimankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bojonegoro. Mereka biasa mangkal di Eks Lokalisasi Pasar Desa Dukuh Nggandu, Desa Purwoasri, Kecamatan Sukosewu. Diduga satu dari wanita yang diamankan tersebut mengidap HIV setelah ke 6 wanita itu menjalani tes kesehatan.

"Memang benar, pihaknya telah mengamankan 6 wanita diduga PSK di eks lokalisasi desa setempat," kata Kabid SDA, Satpol PP Bojonegoro, Beny Subiakto.

Beny menuturkan awal mula diamankan wanita itu dikarenakan adanya laporan dari masyarakat terkait adanya prostutusi di wilayah desa setempat. Sebelum melakukan tindakan pengamanan itu, pihak satpol PP Bojonegoro menyelidiki terlebih dulu dengan menurunkan 2 anggotanya di lokasi tersebut.

"Atas penyelidikan itu, kemudian petugas itu melaporkannya ke kantor," terang Beny.

Usai mendapat laporan itu, pihak Satpol langsung menuju ke lokasi yang dimaksud dan ternyata benar ada beberapa perempuan yang sedang asyik menunggu tamu di warung masing-masing dan berhasil mengamankan 6 orang perempuan yang diduga sebagai PSK.

Dari data yang diperoleh blokBojonegoro.com, ke 6 wanita itu yakni
YN (39) warga Kabupaten Probolinggo, ST (41) warga Kecamatan Gondang, LJ (37) warga Kecamatan Sugihwaras, WS (57) warga Kecamatan Kedungadem, LN (48) warga Kecamatan Trucuk, LT (43) warga Kecamatan Kedungadem.

Setelah diamankan ke 6 wanita itu dibawa ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan, dan selanjutnya bakal menjalani Sidang Tipiring.[saf/lis]

Tag : Satpol, psk, hiv



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini