Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Weekend Junior Tennis Circuit 2020

Empat Atlet Pelti Asal Bojonegoro Berhasil Menjadi Juara

blokbojonegoro.com | Tuesday, 28 January 2020 14:00

Empat Atlet Pelti Asal Bojonegoro Berhasil Menjadi Juara

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Sempat

Dalam kejuaraan seri kedua putaran ketiga ini, Nadya Azzara berhasil menjadi juara 1 tunggal putri di klompok usia 12 tahun, Andra Anny Fatimah juara 2 tunggal putri di kelompok usia 10 tahun, Velyta Maulina juara 3 tunggal putri di kelompok usia 10 tahun dan Erdogan John Sarovsky juara 3 di kelompok usia 8 tahun.

Pelatih Pelti Kabupaten Bojonegoro, Yanu Stiawan mengungkapkan pencapaian yang diterima oleh anak didiknya ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa. Walaupun, pada target awal Pelti Bojonegoro menargetkan 5 sampai 6 juara pada ajang bergengsi antar Kota/Kabupaten se Jawa Timur ini.

"Targetnya sebenarnya 5 sampai 6, tetapi kita juga bersyukur lantaran dari empat atlet yang berhasil menjuarai turnamen ini tiga diantaranya adalah wajah baru," ungkap pria yang akrab disapa Yanu tersebut, Selasa (28/1/2020).

Yanu Stiawan menjelaskan salah satu faktor yang bisa membuat anak didiknya menjuarai kejuaran tersebut adalah faktor kesiapan dan Psikologi para atlet. Pasalnya walaupun terbilang baru merintis, Pelti Bojonegoro terus mengasah skill para atletnya dengan 3 sampai 3 kali latihan dalam satu minggu.

Ia juga berharap kepada para anak didiknya terus berlatih untuk mengasah keahlinya tersebut. Diharapkan dengan latihan tersebut para atlet Pelti dapat mengharumkan nama Kabupaten Bojonegoro maupun Indonesia ke depannya.

"Saya berharap anak-anak tetap berlatih secara maksimal, apalagi mereka juga sangat didukung oleh orang tua mereka," tutupnya kepada blokBojonegoro.com.[din/ito]

 

Tag : Atlet, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini