Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Peringati Milad HMI Akan Gelar Lomba Menulis

blokbojonegoro.com | Tuesday, 28 January 2020 20:00

Peringati Milad HMI Akan Gelar Lomba Menulis

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Peringati Milad Ke-73 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Bojonegoro akan menggelar lomba menulis. Rencananya lomba menulis tersebut akan terbagi dalam 3 debut tema, di antaranya, mission HMI, konsep perkaderan masa kini dan 5 kualitas insan diri.

Yogi Dwi Kurniawan, Ketua Panitia Milad HMI Bojonegoro, mengatakan, lomba ini digelar dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (Harlah) HMI Ke-73, yang akan dimeriahkan dengan agenda kompetisi essay.

"Tujuannya membangun budaya literasi kader HMI Bojobegoro dan merefresh kembali platform HMI sebagai wadah perkaderan sesuai tujuan HMI," jelasnya.

Pihaknya juga mengatakan, agenda kompetisi essay nantinya akan dibagi dalam 3 debut tema serta pemilihan tema bebas, dari tanggal 23 hingga 30 Januari.

Serta peserta lomba merupakan kader dari HMI dan setiap peserta yang mengikuti lomba nantinya akan mengirimkan 2 naskah yang berbeda serta hasil karya sendiri/orisinil dan belum pernah ter publish di media.

Berikut ketentuan penulisan essay Milad HMI ke-73:

1. Naskah essay ditulis minimal 4 halaman dan maksimal 8 halaman.
2. Judul essay bebas, namun harus sesuai dengan tema dan sub tema pilihan lomba. Nama penulis essay diletakkan dibawah judul.
3. Essay diketik dengan ketentuan sebagai berikut:
a. Ukuran font 12
b. Jenis huruf Times New Roman
c. Spasi 1,5
d. serta dikirim melalui email panitiamiladhmibjn@gmail.comdengan dengan
format Nama_komisariat_judul essay. [liz/lis]


Tag : Milad, HMI, kompetisi, essay



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini