13:00 . Musim Durian Tiba Pedagang Dadakan Menjamur   |   12:00 . Curah Hujan Tinggi, Disperta Berharap Petani Daftar AUTP   |   11:00 . Inovatif, Pria Ini Sulap Kelengkeng Jadi Minuman Herbal Hingga Shampo   |   08:00 . Tahanan Polres Nikah, Prosesi Ijab Kabul Dikawal Polisi   |   07:00 . Mengenal Karakter Anak Berdasarkan Hari Lahirnya   |   22:00 . Terpilih Jadi Kades, Pria Ini Diarak Keliling Kampung   |   21:00 . Terpilih Jadi Kades Bangilan, M Safii Diarak dengan Lantunan Salawat   |   20:00 . Pasangan Pasutri Ini Jadi Kades di Kecamatan Kalitidu   |   19:00 . Warga Kalirejo Antusias Tunggu Hasil Rekapitulasi Pilkades   |   18:00 . Pilkades Kalitidu Berundian Motor Hingga Perkakas Elektronik   |   16:00 . Perhitungan Suara di Bangilan Mundur, Suasana Sempat Memanas   |   15:00 . Demi Datang ke TPS Warga Harus Lewati Dua Kecamatan   |   14:00 . Warga Pancur Meninggal Mendadak Saat Ikut Nyoblos   |   13:00 . Tak Mau Masuk Bilik Suara, Kakek di Pohbogo Takut Akan Disuntik   |   12:00 . Panitia Pilkades Bangilan Jemput Bola ke Rumah Warga yang Sakit   |  
Thu, 20 February 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 02 February 2020 19:00

Mantan Striker Persibo, Bijahil Chalwa

Belum Terikat Klub, ini yang Dilakukan Bijahil Chalwa

Belum Terikat Klub, ini yang Dilakukan Bijahil Chalwa Bijahil Chalwa (Kanan/Kaos Kuning Hitam) Usai Nge-Gym di Bojonegoro

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Kompetisi liga di Indonesia mulai bergulir bulan Maret mendatang. Mengisi libur kompetisi, mantan striker Persibo Bojonegoro, Bijahil Chalwa banyak menghabiskan waktu di kampung halamannya.

Ditemui blokBojonegoro.com di kediamannya di Desa Mlaten, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Chalwa mengaku saat ini masih belum terikat dengan klub manapun setelah membela Persik Kediri pada musim 2019.

"Sekarang masih free. Rencana beberapa minggu ke depan baru mempertimbangkan gabung di klub mana," kata mantan kapten yang membawa Persibo juara Piala Indonesia tahun 2012 itu.

Mengisi waktu di kampung halamannya, Chalwa tetap menjaga stamina dengan rutin jogging, futsal dan nge-gym. Ditanya terkait Persibo, dirinya juga prihatin terhadap kondisi tim kebanggaan masyarakat Bojonegoro.

"Finansial memang menjadi faktor utama. Namun jika klub bola dikelola oleh orang yang gila bola, hasilnya bisa lebih optimal," kata Chalwa.

Meski dirinya sudah lama meninggalkan Persibo, namun silaturahmi dengan para mantan pemain persibo tetap terjaga. Bahkan beberapa waktu lalu juga sempat bermain bersama di lapangan.

"Kawan-kawan pun mengaku masih ingin kembali ke Persibo. Namun kondisi klub dan manajemen masih belum tertata dengan baik," imbuh pria kelahiran Bojonegoro, 30 November 1990 itu.

Bijahil Chalwa sendiri mulai membela Persibo Bojonegoro tahun 2010 hingga 2013, selanjutnya Persikabo Bogor sampai 2014, Persela Lamongan (2014-2015), Madura United FC (2015), Bhayangkara SU (2016), Persiba Balikpapan (2016-2018), Persik Kediri (2019) dan terakhir ikut latihan di Sulut United FC di Stadion Klabat Manado. [ito/lis]

Bijahil Chalwa (Kanan) bersama tim futsal di Bojonegoro

 

Tag : bijahil chalwa, bojonegoro, persibo, liga, laga, indonesia, klub, bola


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat