07:00 . Yang Bisa Anda Lakukan untuk Membantu Anak Berteman   |   20:00 . Peringati HPSN, SMPN 6 Gelar Gerebek Sampah   |   19:00 . Gunakan Kunci T, Komplotan Curanmor Beraksi saat Hiburan Elekton   |   18:00 . Harga Jual Dan Buyback Logam Mulia Merangkak   |   17:00 . Kembangkan Skill, SMK Pemuda Taruna Bojonegoro Luncurkan SMK MINI   |   16:00 . Musim Tanam, Petani Dominasi Agunan Ajuan Gadai   |   15:00 . Rp38 M untuk Peningkatan Fasilitas Sekolah   |   14:00 . Pengangkatan PPPK Belum Jelas   |   13:00 . Judi saat Pilkades, Dua Orang Diamankan   |   12:00 . Jogging Track Tingkatkan Kesehatan Sekaligus Kenyamanan Warga   |   11:00 . Transfer dari Pusat Telat, Bantuan Pangan Non Tunai Terlambat   |   10:00 . Jumat Pahing Penjual Bunga Boreh Pasang Lapak   |   09:00 . Fokus Keselamatan Kerja, Pertamina EP Gelar Puncak Peringatan Bulan K3   |   08:00 . DLH Beserta Perangkat Desa Gelar Jumat Bersih   |   07:00 . Anak Pendiam, Apakah Mungkin karena Faktor Keturunan?   |  
Sat, 22 February 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 02 February 2020 18:00

PDIP Bojonegoro Tetap Solid Jaga Ideologi Partai

PDIP Bojonegoro Tetap Solid Jaga Ideologi Partai

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bojonegoro, terus berkomitmen menjaga ideologi partai. Hal itu ditunjukkan dengan pertemuan temu tokoh, kader dan simpatisan PDI Perjuangan dalam rangka HUT ke - 47 PDI Perjuangan.

Kegiatan yang mengusung tema 'solid bergerak wujudkan Indonesia negara industri berbasis riset dan inovasi nasional', diadakan di kantor DPC PDIP Kabupaten Bojonegoro, Minggu (2/2/2020). Selain diikuti pengurus harian DPC PDIP dan fraksi PDIP DPRD Kabupaten Bojonegoro, beberapa tokoh PDIP di Kota Ledre juga hadir, seperti Bambang Soen, Anwar Soleh, Ariyoko, Yuris, Mingkat dan yang lainnya.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bojonegoro, Abidin Fikri menyampaikan, agenda ini merupakan perintah dari partai amanat Rakernas partai untuk mengumpulkan semua elemen partai, yang ada dimana saja menjadi kekuatan nasional. Pasalnya DPP PDIP juga mengumpulkan tokoh-tokoh senior.

"Sekarang menghadapi tantangan besar pertarungan ideologi, sehingga perlu memperkuat barisan dan merapatkan barisan agar nanti bisa menjadi kekuatan luar biasa," terangnya.

Abidin menyebut pula, PDIP diberi kepercayaan masyarakat, buktinya memenangkan Pemilu dan Pileg. Tantangan sekarang ini khilafah bukan perorangan, untuk itu kita perlu menjaga ideologi pancasila. Selain nasionalis, marhein, ajaran kita disiplin organisasi dan disiplin ideologi.

"Kita siap dimarahi oleh senior agar bisa belajar dari senior, untuk menjadikan partai PDIP Bojonegoro lebih baik lagi. Manajemen partai kita sudah semakin baik, melalui energi baru ini kita lebih maju lagi dan DPC akan memfasilitasi pertemuan seperti ini," ungkap Abidin yang juga anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur (Jatim) IX, Bojonegoro - Tuban.

Sementara itu wakil ketua Komunitas Seni dan Budaya DPD PDIP Jatim, ony Setiawan mengapresiasi yang dilakukan DPC PDIP Kabupaten Bojonegoro. Sebab ini bentuk inisiatif memakmurkan kantor PDIP, meskipun tidak ada Pemilukada.

"Sekarang ini memang terjadi perang ideologi, bagaimana ideologi pancasila dirong-rong. Untuk itu perlu melindungi seni dan kebudayaan sebagai bentuk jati diri kita," jelas Bung Ony.

Ditambahkan, dikhawatirkan kesenian dan kebudayaan ditinggalkan, Bangsa ini akan berubah seluruhnya. Sehingga perlu kita jaga bersama termasuk ideologi pancasila dan nasionalisme kita sebagai bentuk menjaga Negara dan Bangsa.

"Tidak hanya berbicara tentang pemilu, tapi membahas idelogi dan terus memperbaiki partai lebih baik lagi kedepannya. Koreksilah diri kita, agar ke depannya lebih baik," pungkasnya.

Tampak saat acara tersebut, usai sambutan ketua DPC PDIP Bojonegoro dan wakil ketua DPD PDIP Jawa Timur, diadakan dialog sekaligus masukan para tokoh PDIP di Kota Ledre. Serta dilanjutkan pemotongan tumbeng dalam rangka HUT ke-47 PDI Perjuangan.[zid/ito]

 

Tag : Pdip, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat