Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Semburan Lumpur di Lahan Warga Kasiman

blokbojonegoro.com | Wednesday, 05 February 2020 16:00

Semburan Lumpur di Lahan Warga Kasiman

Reporter: Muharrom

blokBojonegoro.com – Media Sosial (Medsos) sejak Selasa (4/2/2020) ramai membahas semburan lumpur di belakang rumah warga Desa Batokan, Kecamatan Kasiman, Bojonegoro.

Tepatnya di RT 09/RW 1. Sebenarnya semburan tersebut sudah muncul sejak Senin, namun baru dilaporkan pada hari Selasa. Menurut warga sekitar, semburan tersebut sudah sering terjadi.

“Kemarin itu memang sedikit besar, karena sebelumnya dua hari hujan cukup lebat di wilayah Kasiman,” kata Kepala Desa Batokan, Erwin Rizaldi kepada blokBojonegoro.com, Rabu (5/2/2020) di lokasi kejadian.

Dijelaskan, jika setelah adanya informasi dari warga, Pemdes Batokan langsung melaporkan kepada kecamatan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Bojonegoro.

“Hal itu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya.

Sejak kemarin, semburan sudah mengecil dan sekarang ini telah berhenti. Pemdes juga berkoordinasi dengan Pertamina EP Asset 4 Cepu Field. [mu/lis]

Tag : Semburan, lumpur, kasiman



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini